oleh

PSM jamu Barito Putera tanpa lima pilar

PSM Makassar akan bermain tanpa kekuatan penuh, saat menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Selasa (18/7).

Pasalnya, ada lima pemain yang tidak bisa memperkuat tim. Tiga di antaranya terkena akumulasi kartu, yakni Reva Adi Utama, Wiljan Pluim, dan Rizky Pellu. Steven Paulle dibekap cedera, sedangkan Hamka Hamzah mendapatkan sanksi disiplin dari Komdis PSSI berupa larangan bertanding.

“Tentu ini berat bagi kami. Tetapi hal seperti ini bisa dialami tim manapun di dunia. Jadi kami sebisa mungkin mempersiapkan diri dan fokus pada pertandingan nanti,” kata pelatih PSM Robert Rene Alberts jelang pertandingan.

Meskipun kehilangan banyak pilar utama, Robert tetap mempersiapkan tim agar mampu tampil baik dan memenangkan pertandingan.

“Kami harus menang apabila ingin tetap berada di puncak klasemen,” ujarnya.

Sementara itu, pemain PSM Ardan Aras mengakui tanpa kehadiran beberapa pilar utama PSM tentu akan sedikit berbeda. Namun dirinya yakin itu bukan kendala karena pelatih telah mempersiapkan pemain lainnya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan.

Dan sebagai pengganti tentu ingin tampil baik.

“Sedikit berpengaruh. Tapi kami akan tetap fokus dan berjuang. Dengan dukungan penuh suporter, kami harap bisa memberikan kemenangan untuk PSM,” katanya.

(AP) Sumber : https://makassar.merdeka.com/psm/psm-jamu-barito-putera-tanpa-lima-pilar-1707183.html

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed