oleh

One Day Servis PMB Unismuh Makassar

Makassar – Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) Universitas muhammadiyah Makassar DR. HM. Syaiful Saleh M,Si pagi ini menyapa sambalu’ Gamasi di Acara Laugi, Kamis (10/8).

Acara Laugi yang dipandu Indo Sitti dan Indo’ Sidenreng ini menjadi ramai, apalagi Syaiful Saleh sendiri yang fasih berbahasa bugis tentu tidak asing dengan acara tersebut.

Banyak hal yang disampaikan Syaiful Saleh mengenai Unismuh dalam acara tersebut. Diantaranya, Unismuh saat ini masih membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2017/2018 dengan sistem one day servis.

“Jadi One Day Servis itu maksudnya pada hari itu mendaftar, maka hari itu pula diinformasikan lulus atau tidak.” Universitas Muhammadiyah menurut Syaiful memiliki fakultas unggulan seperti kedokteran, Ekonomi & Bisnis, Teknik, ilmu sosial dan Politik, Agama Islam, pertanian, keguruan dan ilmu pendidikan, Pasca Sarjana dan program S3 (Doktor) Agama Islam.

Syaiful menambahkan bagi yang berminat di fakultas Kedokteran saat ini biaya kuliah khusus di jurusan tersebut cukup terjangkau jika dibandingkan dengan perguruan tinggi lainnya.

(Mila)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed