Mau Servis Motor Dan Ganti Oli Gratis Di Pegadaian? Baca syaratnya

Makassar – Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, PT Pegadaian (persero), khususnya di area deputi 2 Makassar menggelar Pegadaian Amanah Merdeka. Dalam event tersebut dilaksanakan servis gratis bagi nasabah pegadaian pemilik sepeda motor honda.

Analis Kredit Kantor Area 2 Makassar Hardsal Rahman, S.E & Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Hasanuddin Arianty, SE ketika berkunjung ke studio Radio Gamasi untuk berdialog dengan pendengar  Radio Gamasi mengatakan periode program tersebut dilaksanakan tanggal 25, 26 dan 28 agustus 2017. Mulai dari jam 08.00 – 16.00 wita. Berlokasi di Pegadaian jalan Sultan Alauddin depan Asrama Brimob Pa’baeng-baeng.

“Kami mengajak 100 nasabah untuk  servis gratis plus penggantian oli namun tidak termasuk penggantian spare part ya,” jelas hardsal.

Disebutkan syarat untuk mendapatkan servis gratis motor tersebut adalah untuk nasabah Rahn, ARRUM, Tabungan Emas, Amanah, KCA, Kreasi, Krasida, Mulia, dan Emasku cukup melampirkan bukti transaksi. Sementara untuk nasabah yang tidak membawa bukti transaksi atau pengunjung yang bukan nasabah, dapat membuka Tabungan Emas minimal 0,01 gram atau membeli produk multi pembayaran online (MPO) minimal Rp 20.000,-.

Selain itu, nasabah pegadaian berkesempatan mendapatkan tabungan Emas. Caranya pun mudah, cukup mengisi formulir aplikasi pembiayaan Amanah pada saat event dan pengajuannya disetujui oleh pihak Pegadaian. Ketentuan lainnya, tabungan Emas Senilai Rp 200.000,- hanya untuk 30 nasabah pertama di setiap outlet.

Pegadaian Amanah merupakan pemberian pinjaman berprinsip syariah kepada karyawan tetap maupun pengusaha UMKM untuk memiliki kendaraan bermotor dengan cara angsuran, demikian penjelasan Arianty, SE selaku Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Hasanuddin.

“Sambalu’ silahkan datang ke semua cabang pegadaian untuk mendapatkan layanan Amanah, keunggulannya uang muka terjangkau yaitu 10% untuk motor, jangka waktu pembiayaannya mulai dari 12 bulan sampai dengan 60 bulan, angsuran tetap dan terrsedia di seluruh outlet Pegadaian se-Indonesia, ” ajak Arianty.

Foto : Hardsal (pegadaian Deputi 2 Makassar)

(Mila)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *