oleh

Teknologi Revolusioner All New Mazda CX-5

Makassar – All New Mazda CX-5 kini hadir di seluruh wilayah Indonesia. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)selaku distributor resmi mobil Mazda membidik daerah potensial termasuk Makassar untuk memperkenalkan kendaraan jenis SUV unggulan ini.

Presiden direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandi di makassar, kamis (14/4) mengatakan pihaknya ingin menunjukkan komitmen membangun merek mazda serta meningkatkan kepercayaan konsumen untuk menikmati produk mazda, “kami hadir di daerah terutama di 6 kota besar Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan dan Makassar.”

Makassar sebagai salah satu kota besar diyakini pihak EMI adalah kota yang tepat bagi pasar otomotif. “Sulsel menyumbang 3,2 % penjualan mazda secara nasional kurun waktu januari-juli 2017.”

Data EMI menyebutkan Mazda CX-5 menempati urutan kedua dalam jumlah total penjualan mazda di Indonesia dengan kontribusi sebesar 24%. All New Mazda CX-5 merupakan generasi kedua dari Mazda CX-5.

Mengadopsi garis desain KODO-Soul of motion khas Mazda, All New Mazda CX-5 ini tampil lebih dinamis dan elegan. Salah satu teknologi terbaru adalah G-Vectoring Control yang menjadikan penumpang lebih nyaman karena manuver (pengereman) mobil menjadi lebih halus. Selain itu, ada teknologi Jinba ittai atau skyactiv yang nantinya pengendara memiliki rasa yang menyatu mobilnya.

All new Mazda CX-5 dibekali dengan mesin bensin berteknologi tinggi Skyactif-G 2,5 L dipadu transmisi otomatis 6 speed skyactive-drive dengan kapasitas 2.500 cc. (*)

(Mila)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed