oleh

Mahasiswa STKIP Mega Rezky Makassar Harus Mandiri Dan Kreatif.

Makassar – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Mega Rezky Makassar membuka orientasi Mahasiswa Baru (Maba), senin (18/9) yang berlokasi dilantai 5 kampus tersebut.

Ketua STKIP Mega Rezky, Dr. Abdul Malik Iskandar menegaskan bahwa mahasiswa yang mengikuti orientasi pengenalan kampus di STKIP Mega Rezky Makassar harus yang memiliki niat untuk menjadi guru karena lulusan STKIP Mega Rezky Makassar targetnya sebagai tenaga pengajar. “Mereka harus mandiri dan kreatif. Ini juga adalah momen yang tepat dalam mewujudkan hal tersebut.”

DR. Abdul Malik menambahkan, mahasiswa yang masuk di STKIP berarti bersiap menjadi guru, ” kami tidak ingin mendidik mahasiswa yang tidak tahu dia dimana dan kedepan mau jadi apa.”

Tercatat, banyak mahasiswa/i pendatang dikampus STKIP Megaresky bukan cuma dari Makassar tapi juga luar kota bahkan provinsi yang memiliki latar belakang, suku dan agama yang berbeda.
“Meski begitu banyak perbedaan, namun semuanya memiliki status yang sama, yaitu status sebagai mahasiswa STIKIP Mega Rezky Makassar.”

informasi yang dihimpun, kegiatan yang diikuti oleh 198 maba ini, akan digelar selama tiga hari, mulai tanggal 18 hingga 20 September 2017.

Untuk meningkatkan kualitas mahasiswa termasuk dosen, STKIP Mega Rezky Makassar saat ini telah menjalin kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan baik dalam negeri maupun luar negeri. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed