oleh

Ketua Iwapi Sulsel Berbagi Kiat Sukses di Konferensi Womenwill Makassar

Makassar – Perusahaan raksasa search engine, Google menggelar konferensi Womenwill di Makassar, selasa (26/9/2017). Head Of Marketing Google Indonesia Veronica Utami menjelaskan, Program Womenwill merupakan program Google untuk memberdayakan pengusaha wanita. Kegiatan ini bertujuan untuk membimbing komunitas wanita wirausaha dan mendorong untuk saling berbagi pengetahuan serta pengalaman untuk membantu berkembang dengan memanfaatkan teknologi.

Sebelumnya, konferensi womenwill telah diadakan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Bali. “Kegiatan ini berhasil menginspirasi 7000 wanita, banyak wanita Indonesia ingin berbisnis namun tidak tahu harus memulai darimana, nah dengan cara ini bisa menjadi kunci mencapai emansipasi dan kesejahteraan mereka.”

Veronica mengatakan dari beberapa studi terdapat fakta jika bisnis yang hadir secara online tumbuh 80% lebih cepat dari bisnis yang masih offline.

konferensi Womenwill yang tidak mengenakan biaya ke peserta ini turut dihadiri Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Sulawesi Selatan sekaligus perancang busana, Ida Noer Harris yang percaya bahwa bisnis sudah seharusnya memanfaatkan teknologi untuk dapat berkembang.

“Di era sekarang ini, perkembangan teknologi telah membuka lebar peluang bagi para pengusaha. Kini, tidak ada lagi batasan untuk berkembang di dunia tanpa batas. Jika kita ingin maju, memaksimalkan pemanfaatan teknologi merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan,” jelas ida. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed