oleh

Maestro Kebaya Anne Avantie Buka Gerai di Makassar

Makassar – Gerai The Heritage by Anne Avantie kini hadir di Makassar.
Setelah sukses menghadirkan ragam karya anak negeri bagi para penikmat fashion di Jakarta, Surabaya dan Bandung, sang maestro kebaya, Anne Avantie akhirnya mewujudkan mimpi mengembangkan sayap bisnis, The Heritage by Anne Avantie ke luar pulau Jawa. Dan kota pertama yang ditunjuk adalah Makassar, Sulawesi Selatan.

Sama seperti The Heritage by Anne Avantie yang ada di Surabaya, wanita inspiratif tersebut telah menyiapkan lebih dari 50 koleksi batik juga kebaya spektakuler miliknya. Dan untuk menghasilkan karya dan koleksi terbaik bagi para sahabat jiwa di Makassar, Anne Avantie tetap menggandeng ribuan UKM dari pulau Jawa, dan melibatkan banyak narapidana wanita dari salah satu lembaga pemasyarakatan di Jawa Tengah, sebagai karyawannya.

Pembukaan gerai The Heritage by Anne Avantie pertama di luar pulau Jawa ini membuatnya kian bersemangat, agar batik bisa dikenal secara luas, baik di area lokal tanah air hingga di mancanegara. Maka dalam gerai tersebut Anne Avantie selalu menghadirkan kolaborasi dari kreasi batik dengan inovasi yang juga bisa diterima dunia global.

Anne Avantie juga berharap, dengan kehadiran gerai tersebut di kota Makassar seusai perhelatan Pasar Tiban 10 bisa membuat semarak dari acara rutin tersebut tetap bertahan, dan tak hilang begitu saja seperti ditelan bumi.
“Saya ingin setiap orang yang memakai karya saya bisa semakin mencintai Indonesia, dan saya ingin bahwa pecinta karya Anne Avantie tidak kehilangan kecintaannya setelah Pasar Tiban yang saya gelar kemarin sudah berakhir. Oleh sebab itu, alasan mengapa kemudian saya bekerjasama dengan Melia Makassar adalah bukan sesuatu yang kebetulan. Kami ingin karya Anne Avantie tetap ada di hati pecinta karya Anne Avantie dan tetap dengan mudah didapatkan.” ujar Anne Avantie.

Keberanian Anne Avantie menggelar koleksi terbaiknya di Makassar begitu menyeruak dan sudah diakui, karena ia melihat banyak warga kota tersebut sangat menggemari karya busananya.

Gerai lintas tradisi yang akan hadir di hotel Melia Makassar (Merkado resto lantai 6) pada 25 September 2017 tersebut diharapkan bisa menjadi benih dari perluasan warisan budaya Indonesia, dan pihak hotel Melia Makassar-pun sangat bangga akan hal itu.
“ Sebuah kebanggaan bagi Melia Makassar dapat menjadi lokasi pertama dari The Heritage by Anne Avantie di Sulawesi Selatan. Kami siap memberikan dukungan penuh bagi kesuksesan The Heritage by Anne Avantie di hotel kami, mulai dari FREE parkir, lokasi hotel yang sangat strategis , atmosfir&suasana butik yang sangat nyaman dan bernuansa Indonesia serta tidak ketinggalan lokasi butik yang berdampingan dengan Merkado Restaurant akan memanjakan dan memberikan kenyamanan bagi tamu yang ingin berbelanja di The Heritage by Anne Avantie . “ Ujar Guillermo Bastarrica Mora, General Manager Melia Makassar.

Untuk dapat menikmati koleksi-koleksi batik terbaik dari Anne Avantie di Melia Makassar, kunjungi langsung “ The Heritage by Anne Avantie “ di lantai 6 hotel atau untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0411 6017 888 atau follow instagram Melia Makassar di melia_makassar.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed