oleh

Ada promo diskon Servis 50 persen Di Kalla Toyota Bajeng Gowa

Makassar (Gamasifm) – Kalla Toyota resmi membuka Showroom dan Bengkel di desa Doja Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, senin (2/10).
Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongon pita memakai Badik (senjata tradisional Makassar) oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Kegiatan tersebut di hadiri pula oleh President Director Of PT. Toyota Astra Motor, Mr Yoshihiro Nakata, Vice President PT Toyota Astra Motor, Henri Tanoto, CEO Kalla Toyota Group Hariyadi Kaimuddin, seluruh jajaran top management, Direksi Founder Dealer dan Dealer Toyota, mitra kerja Kalla Toyota dan sejumlah masyarakat.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyampaikan apresiasinya terhadap Kalla Toyota yang memberi dukungan ke pihak pemerintah kabupaten Gowa untuk saling mendukung dan memberikan pelayanan serta kebijakan yang bermuatan untuk peningkatan perekonomian masyarakat Gowa.

Chief Executife Officer Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin mengatakan, dealer atau bengkel tersebut dibangun tujuannya untuk memberikan kemudahan pelanggan khususnya untuk wilayah Gowa, Takalar, Jeneponto dan sekitarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Kalla Toyota Gowa Awaluddin Mustafa menjelaskan untuk lebih menarik pelanggan, pihaknya memberikan promo diskon hingga 50 persen untuk servis. “Promo ini sudah berlaku sejak september hingga akhir oktober tahun ini, tentu akan kita perpanjang tapi kita lihat animo pelanggan dulu jika bagus maka kita perpanjang sampai akhir tahun,” katanya. (*)

editor : mila

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed