oleh

Tunaiku Aplikasi Pinjaman Uang Online Siap Hadir Di Makassar

-BERITA GAMASI-1.524 views

Makassar (Gamasifm) – Tunaiku merupakan sebuah produk pinjaman terbaru dari PT. Bank Amar Indonesia. Sebagai salah satu fintech terpercaya penyedia jasa pinjam uang online di Indonesia sesuai rilis yang dikrim ke Radio Gamasi, Tunaiku hadir menjadi solusi.

Tunaiku yang informasinya juga bisa diakses di website www.tunaiku.com adalah kemudahan mendapatkan pinjaman uang secara online. Sebagai peminjam dana, Anda juga berhak untuk menentukan sendiri jangka waktu pengembalian uang.

Uniknya, Tunaiku akan memproses permohonan Anda untuk meminjam dana tanpa menggunakan agunan berupa kartu kredit, sertifikat kendaraan, atau tempat tinggal, sampai dengan barang berharga. Tunaiku berkomitmen untuk memberikan pinjaman kepada siapa saja yang membutuhkan dana tambahan. Semua prosedur peminjaman uang dilakukan secara online. Bahkan, Anda bisa mengakses Tunaiku dari PC maupun smartphone.

CEO Tunaiku, Vishal Tulsian mengaku sudah melakukan Kesiapan yang makin mapan di akhir tahun 2017 ini, Tunaiku memperluas area bisnis ke 8 kota baru, antara lain : Bandung, Semarang, Medan Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandarlampung dan Makassar.

“Khusus di Makassar, pemilihannya termasuk 7 kota lainnya sudah berdasarkan hasil analisa dan permintaan pasar Tunaiku. Hal ini mulai terlihat sejak pembukaan pertengahan oktober 2017, Tunaiku menerima ratusan aplikasi pemimjam uang melalui website dan mobile apps,” jelas Vishal.

Vishal Optimis, bisa membangun dan mempopulerkan Tunaiku sebagai produk finansial berbasis teknologi di Indonesia.
Berdasarkan data Tunaiku, nasabah saat ini sudah mencapai 43 ribu, dengan kempok peminjam mulai dari Rp. 2 juta – Rp. 15 juta. (*)

Editor : mila

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed