Nggak Perlu Baper, Ini 5 Alasan Jadi Jomblo Malah Lebih Kaya!

admin 21 November 2017 0
Nggak Perlu Baper, Ini 5 Alasan Jadi Jomblo Malah Lebih Kaya!

Makassar, (Gamasifm) – Saat orang lain tengah sibuk meratapi kejombloannya, yuk belajar untuk lebih positif! Karena tak selamanya jomblo itu menyedihkan kok. Faktanya, orang jomblo memiliki kesempatan lebih besar untuk cepat kaya. Mau tahu alasannya? Berikut ini 5 alasan kenapa jomblo lebih cepat kaya. Selain itu, seperti dirangkum dari Swara Tunaiku, masih jomblo di usia 30-an dapat membuka pintu rezeki, lho!

1. Jomblo menautkan hatinya pada pekerjaan
Salah satu poin plus menjadi jomblo adalah kamu dapat lebih fokus pada pekerjaan. Saat kebingungan bagaimana cara menghabiskan waktu, pekerjaan bisa menjadi kekasih terbaik. Jadikan status dan kebebasanmu untuk meniti karier yang lebih cemerlang. Namun, jangan sampai baper saat melihat rekan kerja sibuk chatting dengan si pacar ya. Ingat, karier cemerlang telah menantimu!

2. Bebas bergaul
Seringkali status berpacaran membuat seseorang sulit untuk bergaul. Bagaimana jadinya jika sang kekasih membatasi aktivitas dan over-protective? Bisa-bisa dunia pergaulan kita akan terbatas. Berbeda jika kamu belum memiliki kekasih. Kamu bebas untuk gabung komunitas apapun dan kapanpun. Dengan begitu, kita bisa menambah relasi dan tentunya lebih banyak teman. Kita bebas berteman dengan siapa saja. Toh, tak ada ‘si dia’ yang akan memantikan api-api cemburu. Ke depannya, dengan relasi yang ada, kamu bisa lebih cepat sukses dan kaya saat merintis bisnis.

3. Bisa menekuni hobi
Tak ada orang yang lebih beruntung selain orang yang dapat menekuni hobinya. Saat jomblo, kamu bebas melakukan hal apapun yang kamu suka. Dengan menekuni hobi, beragam pencapaianpun bisa diraih. Bayangkan, jika kamu harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk melakukan hal yang tak disukai. Namun, harus tetap berkorban atas nama cinta?

4. Independen finansial
Salut untuk para jomblo yang bisa melakukan banyak hal seorang diri! Hidupmu pasti akan jauh lebih menarik ketika banyak tantangan yang ada dalam hidup. Dan tentu saja, kamu harus menyelesaikannya seorang diri. Dengan menjadi sosok yang mandiri, kesuksesanpun akan menyertainya. Saatnya untuk berhenti mengeluh, bekerja keras, dan meraih kesuksesan dengan kesendirianmu. Karena tak pernah ada jaminan bahwa punya pacar bisa sukses kan?

5. Terbiasa hemat
Coba sebutkan budget apa saja yang haru kita keluarkan jika memiliki pacar? Selain kado ulang tahun, tak menutup kemungkinan kita juga harus menyiapkan budget untuk nonton dan membeli kado jadian. Jika tak memiliki pacar, budget ini bisa diinvestasikan untuk masa depan nih. Sehingga, dengan menjadi jomblo otomatis kita akan lebih hemat.

Wah, ternyata jadi jomblo banyak poin positifnya. Dan tentu saja, kekayaan akan segera mengikuti kesuksesanmu. Asalkan kita dapat menyikapi kejombloan itu dengan cara yang berbeda.

Cari tahu juga tips kece jadi jomblo di usia 30-an yang bisa terus membuka pintu rezeki melalui artikel Tunaiku berikut. Salam sukses untuk para jomblo yang menanti pasangannya sembari memperkaya diri!

Leave A Response »