oleh

Suplay Air Wilayah Selatan Makassar Terganggu

Makassar ( Gamasifm) – PDAM Kota Makassar menghimbau pelanggan di wilayah bagian selatan adanya gangguan, kamis 23 November 2017 terkait pengerjaan kebocoran air.

Kabag Humas PDAM Kota Makassar, Idris Tahir mengatakan gangguan tersebut dikarenakan terjadinya Kebocoran Pipa Distribusi Diameter 200 mm di Jl. Talasalapang samping SPBU yang disupply dari Instalasi Somba Opu. “Untuk yang bermukim di wilayah selatan Kota Makassar akan mengalami Gangguan oleh karena Supply Air dari IPA V Somba Opu mengalami Penurunan Tekanan sehingga distribusi air ke pelanggan tidak maksimal karena Pompa distribusi sebagian akan Di Matikan untuk sementara selama pekerjaan perbaikan berlangsung.”

Adapun daerah yang akan mengalami dampak/gangguan dari Kejadian ini adalah : Seluruh kawasan Jl. Alauddin, Jl.Talasalapang, Komp. Pemda, Jl. Jipang Raya, Jl. Karunrung , BTN. Minasa Upa Blok A,B,C,D, L,M,N, AB dan sekitarnya, Jl. Pengayoman, Jl. Boulevard, Jl. Hertasning Raya dan Baru, Komp. Graha Lestari, Komp. Angin Mammiri, Jl. Tamalate, Jl. Tidung, sebagian Skarda N, Jl. Tamangapa Raya 3, Komp. Griya Aroepala dan beberapa Kawasan di sekitarnya.

Pekerjaan Perbaikan Kebocoran dimaksud sementara dalam tahap pelaksanaan.

Supply air akan kembali normal setelah pekerjaan selesai, yang diperkirakan pada Pukul 18.00 Wita.

Idris Tahir mewakili PDAM Makassar memohon maaf atas ketidaknyaman yang dirasakan oleh pelanggan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed