Pisah Sambut Pejabat PERTAMINA

admin 1 Desember 2017 0
Pisah Sambut  Pejabat PERTAMINA

Makassar (GamasiFM) – PT Pertamina (persero) divisi Communication & CSR MOR VII Sulawesi melaksanakan ramah tamah pisah sambut area manager, disalah satu kafe di Makassar, kamis (30/11).

Hermansyah Y Nasroen yang akan dipindah tugaskan ke Palembang, digantikan oleh M.Roby Hervindo yang sebelumnya bertugas di Palembang. “Kami ini kayak tukaran, saya ke Palembang dan pak Roby ke Makassar. Saya disana nantinya juga akan mengurusi unit pengolahan bukan cuma di Palembang tapi juga di Bengkulu, Bangka Belitung, Jambi dan Lampung,” ungkapnya.

Hermansyah mengucapkan terimakasih ke seluruh Media atas pemberitaan dan kerjasama selama ini.

Sementara itu dalam perkenalannya dihadapan sejumlah awak media, Roby Hervindo mengatakan dirinya terbuka pada kalangan media. Harapannya, masukan smiga ke depan pihaknya tetap bisa bekerjasama baik.

Tidak ketinggalan penggantian pun terjadi di Humas Communication and Relations PT Pertamina (Persero) Makassar. Ketie Sasenda yang sebelumnya bertugas di region 5 Surabaya akan memggantikan Krisanti Gondokusumo yang sudah bertugas sejak maret 2017 lalu di Makassar. (*)

Leave A Response »