Cari ki’Batik Aksara Lontara’? Datang di pameran wedding Expo Four Points

Makassar (20/12) Gamasifm – Pameran akhir tahun Fashion, Accesories & Wedding akan di gelar di hotel Four Points by Sheraton. Direktur Yellow Project, selaku event Organizer, Safri Sayuti menjelaskan pameran wedding ini yang pertama di laksanakan dengan menggabungkan konsep fashion dengan berbagai lomba didalamnya, dengan memgajak keluarga ikut gabung di acara tersebut.

“Kegiatan ini melibatkan banyak pihak di Makassar, Bandung, surabaya dengan total vendor wedding 30, accessories sekitar 40.”

Disebutkan, ada batik aksara Lontara yang bisa masyarakat dapatkan dengan motif limited edition serta tiap hari akan ada fashion show yang melibatkan juga MakeUp Artist (MUA) Asosiasi serta keikutsertaan ibu-ibu PKK.

Sementara itu, General Manager FourPoints Lasta Arimbawa yakin event ini akan Sukses, “Saya sangat percaya Yellow Project selaku EO bisa memberikan yang terbaik, konsep mereka, mitra mereka, taste-nya juga yang bisa menghandle acara ini dengan baik.”

Kapasitas Ballroom Golden Lily yang bisa menampung 5 ribu orang, diyakini Lasta mampu mengakomidir event besar tersebut.
Pameran ini rencananya dilaksanakab 21 – 25 Desember 2017. Tidak ada biaya yang dikenakan bagi masyarakat yang ingin masuk di area pameran.

Sejumlah brand Artis terkenal akan memeriahkan, diantaranya Ivan Gunawan, Annisa Trihapsari, Delia Septianti, Joe Ricard, Vicky Notonegoro dan Dwi andika (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *