Vitabumin Pioneer Madu Ikan Gabus Albumin Untuk Anak Di Indonesia.

Makassar (3/2/2018) Gamasifm – Beberapa waktu belakangan ini Sambalu’ Gamasi cukup akrab mendengar produk Vitabumin.
Vitabumin adalah nutrisi untuk tumbuh kembang anak, perpaduan madu murni plus ekstrak
Albumin ikan gabus, diperkaya Temulawak dan Pegagan. Head Of HR & Services Vitabumin dari PT Aksamala Adi Andana, Ahmad Zaini menjelaskan kandungan Vitabumin, diantaramya mengandung madu yang kaya akan vitamin A, D, K, E dan mineral, rasanya manis tanpa pemanis buatan, Protein albumin dari ekstrak ikan gabus diperlukan oleh tubuh untuk pembentukan dan perbaikan jaringan sel tubuh agar anak tumbuh maksimal.

“Dalam Vitabumin ada penambah nafsu makan karena ada kandungan Temulawaknya yang juga peningkat daya tahan tubuh anak.ada juga Pegagan yang efektif melancarkan sirkulasi oksigen dan nutrisi ke sel otak untuk meningkatkan kecerdasan anak.”

Ahmad Zaini mengatakan vitabumin menggunakan bahan alam yg dibuat berdasarkan pada variasi musim. Sehingga memiliki variasi warna, rasa dan aroma yg berbeda pada setiap produksi. Variasi yang ada tidak mempengaruhi kualitas & khasiat produk. Yang Hebatnya karena Vitabumin adalah pioneer untuk madu albumin anak di Indonesia.
Vitabumin dibuat dari madu asli/murni yang sudah melalui fase refined dan purified with no additive (sudah dibersihkan dan dimurnikan) dan diuji laboratorium secara berkala, dan ektrak albumin dari ikan gabus dengan teknik double ekstraksi.

Vitabumin memiliki rasa yang enak serta tekstur yang lebih lembut sehingga sangat disukai anak-anak.
Tanpa pengawet 100% natural. Dikemas dalam double packaging botol & karton sehingga terjamin kebersihannya (hygenis).
Vitabumin merupakan formula anak terbaik usia 1- 12 tahun dengan rasa lezat madu alami disukai anak.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *