STIM Nitro Meriahkan Sulawesi Education Dan Techno EXPO 2018

Makassar (7/2/2018) Gamasifm –  Kemenristek Dikti bekerjasama dengan Kopertis IX Wilayah Sulawesi, menyelenggarakan  pameran Sulawesi Education dan Techno Expo 2018. Kegiatan tersebut  dilaksanakan pada tanggal 6-8 Februari 2018,  di 5  Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS),  baik yang berada di Sulawesi maupun dari luar Sulawesi.

Dosen STIM Nitro Makassar, Rosnaini Daga menjelaskan STIM Nitro Makassar sebagai salah satu peserta Yang ikut memeriahkan Sulawesi Education & Techno Expo 2018,  tidak mau kalah dengan perguruan tinggi yang lain. “Untuk menarik perhatian Pengunjung Expo,  kami  melibatkan Dosen untuk menjaga Stand, juga menghadirkan  Putri Pariwisata Sulawesi Selatan yang sekaligus Mahasiswi dari STIM Nitro,” jelas Rosnaini.

Kehadiran Dosen dan mahasiawa tersebut di masing-masing stand, untuk memberikan penjelasan seputar STIM Nitro Makassar. Menurut Rosnaini, pihaknya juga melibatkan Pengurus BEM, BPM dan Organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). “Apa yang sudah kami lakukan ini untuk menarik perhatian pengunjung yang mayoritas adalah Siswa / Siswi yang berasal dari berbagai sekolah yang ada di Makassar.”

Dalam pameran tersebut, STIM Nitro juga mengambil bagian dalam pementasan yang diatur oleh panitia pelaksana, dengan mempersembahkan Tari Kipas dari Organisasi UKM Nitro Art Club (NAC). (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *