Lebih Mudah Punya Toyota di Februari 2018

Makassar (12/2/2018) Gamasifm – Kalla Toyota kembali berbagi informasi ke Sambalu’ nya Radio Gamasi, melalui Talkshow yang digelar Senin (12/2) di studio Radio Gamasi Makassar.
Media Relation Kalla Toyota, Ariani Eka syahfitri mengatakan kehadirannya di gamasi untuk berbagi informasi program dari Toyota di bulan Februari 2018.

“Seperti tagline kami Lebih Mudah Punya Toyota, tentunya kami memberikan segala kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan tipe apa saja dari Kalla Toyota,” Jelas Eka.
Lebih Mudah Punya Toyota adalah paket program dari Kalla Toyota yang memebrikan kemudahan untuk pelanggan setia, seperti paket Trade in, DP bisa diangsur, Angsuran mulai 2 jutaan dan angsuran tenor sampai 7 tahun.

sementara itu, Sales Program section Head Kalla Toyota, Teguh menjelaskan, paket prohram ini khusus berlaku di bulan Februari 2018. “Kami banyak kemudahan untuk sambalu setia, ada paket trade ini khusus jenis model Avanza dan veloz, dimana Trade In Model tersebut berhak mendapatkan subsidi 3 juta rupiah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *