Kalla Toyota Hadirkan Jambore Toyota Owner Club (TOC) Celebes 2018

MAKASSAR (27/2/2018) GAMASIFM – Komunitas Toyota dibawah bendera Toyota Owner Club (TOC) Celebes diundang oleh Kalla Toyota untuk berkumpul, berbagai dan bersilaturahmi bersama dalam kegiatan bertajuk Jambore TOC Celebes 2018.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh members dalam perhelatan acara Jambore TOC Celebes 2018. Ini merupakan edisi ke-6 (Enam) Kalla Toyota mengundang seluruh komunitas untuk berjambore dan bersilaturahmi bersama. Mari ciptakan rasa kekeluargaan dan persaudaraan selama kegiatan ini berlangsung,” Ungkap, Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota, dalam sambutan kepada peserta Jambore TOC Celebes 2018.

Lebih lanjut, Hariyadi mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan Jambore ini adalah berkumpulnya keluarga besar Kalla Toyota dan seluruh Komunitas Toyota. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk apresiasi terhadap semua komunitas yang konsisten menghadirkan kegiatan-kegiatan positif bagi masyarakat.

“Kalla Toyota selalu berusaha membangun hubungan sedekat keluarga dengan komunitas. Oleh karena itu, Jambore ini ibarat Gathering kembali seluruh keluarga besar Kalla Toyota,” Tambah, Hariyadi.
Dengan konsep Community Carnaval, seluruh members akan mengikuti serangkaian kegiatan menarik. Seluruh peserta komunitas akan berkonvoi, menyapa masyarakat di kota Makassar. Konvoi ini akan dimulai di Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar dan akan berakhir di venue acara, Trans Studio, Makassar.
Members komunitas bersama keluarga, kemudian menikmati berbagai fun games seru di beragam wahana di Theme Park, Trans Studio. Kegiatan yang berlangsung sabtu pekan lalu ini mengedepankan suasana kekeluargaan dan penuh keceriaan.

Ketua TOC, Akhmad Zulfikar Abidin, yang akrab disapa “Om Fiky” beserta 21 (Dua Puluh Satu) komunitas lainnya menyambut Jambore dengan semangat yang tinggi.
“Kami dari TOC Celebes dan mewakili komunitas lainnya sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Jambore ini. Acara yang sudah memasuki tahun ke-6 (Enam) sejalan dengan semangat TOC Celebes untuk membangun persaudaraan yang erat antara anggota, pengurus dan Manajemen Kalla Toyota,” Ungkap, Fiky.
Sebagai bentuk kepedulian tinggi dari komunitas Toyota terhadap masyarakat yang membutuhkan, komunitas TOC Celebes 2018 memberikan bantuan sebesar Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) kepada Yayasan Kalla. Selanjutnya, bantuan ini akan dikelola oleh Yayasan Kalla untuk membantu pihak yang membutuhkan.

Sebanyak 21 (Dua Puluh Satu) komunitas dibawah naungan Toyota Owner Club (TOC) Celebes yang hadir meramaikan Jambore ini, diantaranya:
Land Cruiser Makassar (LCM), Land Cruiser Celebes (LAC), Sulawesi Toyota Fortuner Brotherhood (STFB), Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), Toyota Agya Club (TAC), Agya Community Makassar (ACO), Indonesia Starlet Club (ISC), Avanza Celebes Club (ACC), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Celebes Corolla Community Makassar, Corolla Retro Makassar (CRM), Great Corolla Club (GCC) Makassar, Yaris Owner Indonesia (YOI), Yaris Club Celebes (YCC), Makassar Velozity Chapter, Kijang Owner Club (K.O.C) Makassar, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Indonesia Kijang Club (I.K.C), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) dan Toyota Rush Club Indonesia (TRCI).

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update mengenai Jambore TOC Celebes 2018 lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *