oleh

Corolla Retro Makassar Rayakan Anniversary Ke-2

Makassar, Gamasifm – Komunitas Pecinta Toyota Corolla yang menjadi salah satu Sedan paling populer di Indonesia pade dekade 80 sampai 90-an, Corolla Retro Makassar (CRM) merayakan 2 Tahun Anniversary komunitas ini dibentuk secara resmi. Pantai Marina, Kabupaten Bantaeng menjadi tempat perayaan hari jadi komunitas ini, pada Minggu (04/03) lalu.
Rombongan komunitas CRM bertolak dari kota Makassar menuju Kabupaten Bantaeng yang berjarak kurang lebih 133 KM dengan waktu tempuh konvoi kurang dari 4 Jam. Selain merayakan anniversary ke 2 tahun, CRM juga mengusung beberapa agenda diantaranya Fun Touring, Bakti Sosial, Family Gathering dan agenda utama yakni Musyawarah Besar yang dirangkaian dengan kegiatan syukuran 2 (Dua) tahun CRM.

Kegiatan ini di dukung penuh oleh Kalla Toyota. Sebagai pengayom komunitas, Kalla Toyota mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada pencapaian CRM selama tahun kemarin dan berharap CRM dapat terus menghadirkan kegiatan positif bagi masyarakat.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada komunitas CRM atas dedikasi dan partisipasi aktif mereka dalam beberapa kegiatan baik Jambore TOCC maupun kegiatan touring dan aksi sosial lainnya. Panjang umur Corolla Retro Makassar, semoga terus menjadi wadah positif untuk berkomunitas,” Ujar, Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Peserta yang hadir tidak cuma dari Makassar saja, komunitas Corolla dari Kabupaten Bone, Bulukumba dan Bantaeng juga turut hadir meramaikan. Pembina Indonesia Corolla DX Community (ICDXC) dari Bogor, Pengurus ICDXC yang diwakili oleh Ketua Umum ICDXC dari Solo dan Wakil Ketua Umum ICDXC dari Semarang serta Pengurus Corolla DX Soloraya juga turut hadir selama acara ini berlangsung.

Musyawarah besar 2 (Dua) Tahunan CRM juga berhasil di gelar dengan tanpa hambatan.. Herman sebagai Ketua Umum periode sebelumnya kembali terpilih kedua kalinya untuk periode tahun 2018-2020 mendatang.
Dalam sambutannya, Herman menyebutkan bahwa segala hasil positif yang diraih CRM selama kepengurusan sebelumnya tidak lepas dari kerja sama dari semua member CRM tanpa terkecuali. Hal tersebut terlihat dari beberapa rangkaian touring yang selalu menyisipkan kegiatan sosial. Terlebih lagi partisipasi CRM dalam acara Gathering Nasional ke-7 ICDXC di Tegal, yang dirangkaikan dengan Roadshow keliling pulau Jawa dan Bali.

“Untuk touring kami targetkan CRM dapat sampai ke Titik 0 KM di Pulau Sabang, Indonesia dan di tahun ini CRM juga kembali ikut serta dalam Gathering Nasional ke-8 ICDXC di Pulau Bali,” Sambung, Herman
Ketua Umum ICDXC, Desy Arityanto juga mengungkapkan rasa bangga akan kehadiran CRM selama 2 (Dua) tahun belakangan ini sebagai keluarga besar dari ICDXC itu sendiri. Arityanto juga mengungkapkan semangat setiap anggota harus dijaga sebagai kunci keharmonisan sebuah komunitas.

“Corolla Retro Makassar merupakan bagian ICDXC terjauh di bagian timur Indonesia, dimana sebelumnya terjauh bagian barat Indonesia telah diisi Corolla Dx Aceh. Antusias dan semangat yang dimiliki CRM saya akui sangat luar biasa karena jauh-jauh datang dari timur Indonesia mengikuti Gathering Nasional ICDXC ke-7 di Tegal, Juli lalu,” Lanjut, Arityanto.

Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kebupaten Bantaeng, H. Subhan Bantang serta Kasatlantas Polresta Kabupaten Bantaeng AKP Jaka Santosa yang turut memberikan sambutan dan pengarahan kepada seluruh members CRM yang hadir. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed