Kementerian Keuangan RI MOU dengan STIM Nitro, Ini isinya

Kementerian Keuangan RI MOU dengan STIM Nitro, Ini isinya

103

Makassar (7/3/2018) Gamasifm – Direktoral Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko, Kementerian Keuangan RI melakukan Penandatanganan MOU dengan STIM Nitro Makassar yang dirangkaikan dengan Kuliah Umum.

Isi dari MOU tersebut adalah Penyusunan dan Pengembangan mata kuliah Keuangan Negara, terutama terkait pengelolaan pembiayaan dan risiko Keuangan Negara, pelaksanaan dukungan publikasi dan Informasi Produk dan layanan DJPPR kepada Masyarakat di Kota Makassar.

Dosen STIM Nitro, Rosnaini Daga mengatakan Penandatangan MOU dilakukan oleh Kementerian Keuangan RI yang diwakili oleh Drs.Widjanarko.M.Soc.Sc dan STIM Nitro yang diwakili Oleh Prof.H.Marsuki.DEA.PhD.

Menurut Rosnaini, setelah penandatangan MOU dilanjutkan dengan Kuliah Umum yang dihadiri oleh Mahasiswa/i dan Dosen STIM Nitro. “kuliah ini dibawakan oleh Dwi Irianti Hadiningdia.SH.MA (Kasubid Pengembangan Pasar SBSN Kementerian Keuangan RI). Dengan judul Materi Perbandingan Sukuk Ritel dan Sukuk Tabungan dengan beberapa Investasi. (**)

BERBAGI

LEAVE A REPLY