Layanan Ini Yang Disosialisasikan humas PLN Sulselrabar Di Gamasi

Layanan Ini Yang Disosialisasikan humas PLN Sulselrabar Di Gamasi

280

MAKASSAR (7/3/2018) GAMASIFM – PT. PLN (Persero) Wilayah Sulselbar meluncurkan produk layanan terbaru yaitu Paket Pilkada dan Paket Wedding dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini dikemukakan dalam acara live Talkshow bersama PT PLN Sulselrabar di studio Radio Gamasi, rabu (7/3/2018).

Humas PT PLN Sulselrabar, Rosita Zulkarnaen menjelaskan, layanan Khusus di Provinsi Sulawesi Selatan, PLN meluncurkan Paket Gebyar Pilkada dengan Input Daya 53.000 VA, bonusnya free Charger Station. “Biaya Pemasangan hanya Rp. 2.307.012,- per 1 hari 24 jam yang berlaku sampai tanggal 24 Juni 2018,” jelas Rosita.

Iwan dari humas PT PLN Sulselrabar yang dihadirkan juga dalam talkshow tersebut, mengajak sambalu’ gamasi untuk memanfaatkan layanan Paket lainnya, yakni paket Wedding. “Nah, ini diperuntukkan bagi seluruh calon pelanggan yang berada di seluruh ranah kerja PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar dengan pelayanan cepat dan tarif yang murah, paket wedding hanya sampai tanggal 31 maret 2018,” jelas iwan.

Dalam dialog durasi 1 jam tersebut, pihak PLN juga mengungkap, saat ini kondisi kelistrikan PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar sangat berlimpah dengan daya hingga 1.250 Megawatt (MW) dan beban puncak mencapai 1.050MW.

Dengan demikian PLN masih memiliki cadangan daya tambah 200 MW yang dapat memasok ke pelanggan. (**)

BERBAGI

LEAVE A REPLY