GM Hotel Fourpoints Terima Potongan Tumpeng FEMME

GM Hotel Fourpoints Terima Potongan Tumpeng FEMME

48

MAKASSAR (10/4/2018) GAMASIFM – General Manager Four Points by Sheraton Hotel Makassar, Lasta Arimbawa menerima potongan nasi Tumpeng dari Chairwomen FEMME, Icha AZ Lily. Pemotongan Nasi Tumpeng tersebut dilakukan oleh penyelenggara 3pro sebagai bentuk syukur akan dilaksanakannya gelaran The International Woman’s Exhibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW).

Disebutkan, Pameran fashion terbesar dan termegah di Indonesia Timur ini, kembali mengambil lokasi di Four Points by Sheraton Makassar, pada tanggal 11 hingga 15 April 2018 . Pameran ini menghadirkan 350 brand, 100 model lokal dan nasional, 50 designer ternama tanah air, 25 brand artis, 50 fashion show, 30 booth kuliner dan dua buah panggung.

“Alhamdulillah sebagai bentuk syukur kami menggelar kembali pameran ini, terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi terutama ke pemerintah provinsi Sulsel, kota Makassar, kabupaten Gowa, dan masih banyak lainnya, semoga event ini berjalan dengan lancar,” tutur Icha.

Selain Lasta Arimbawa, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rismayani Madjid, Perwakilan LT Pro dan sejumlah model juga menerima potongan tumpeng tersebut. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY