Malino Siap Tawwa Jadi Lokasi Gelaran FEMME Berikutnya

Malino Siap Tawwa Jadi Lokasi Gelaran FEMME Berikutnya

20

MAKASSAR (11/4/2018) GAMASIFM – Bupati Gowa, Adnan Puritcha IYL mengapresiasi pelaksanaan pameran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018. Menurutnya, kegiatan ini merupakan wadah pelaku industri lokal untuk maju dan bersaing. Selain itu katanya, FEMME adalah ajang promosi khususnya pariwisata kabupaten Gowa, yang saat ini terus dikembangkan.

“Saya melihat begitu kuat aura kreatifitas dalam ruangan ini. Tentu hal ini tidak lepas dari kerja keras pelaku Industri. Kami bangga Dekranasda Gowa turut andil disini, sekaligus bisa menjadi ajang promosi pariwisata, khususnya Malino,” jelas Adnan pada pembukaan FEMME 2018, Rabu (11/4) di hotel Fourpoint Makassar.

Menggandeng Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) kabupaten Gowa, adalah wujud kebanggaan tersendiri bagi bupati termuda ini. Pihaknya juga mengusulkan, Pagelaran FEMME bisa juga dilaksanakan di luar gedung,”FEMME kan sudah dimasukkan sebagai event nasional tahunan, barangkali kedepannya bisa pula dilaksanakan diluar gedung dan Malino siap untuk lokasi event ini.” (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY