Ini Ceritanya Krisdayanti Tentang Baju Bodo

Ini Ceritanya Krisdayanti Tentang Baju Bodo

226

MAKASSAR (11/4/2018) GAMASIFM – Diva pop Indonesia Krisdayanti ternyata begitu lugas berbicara tentang baju Bodo, baju adat tradisional Bugis Makassar, “Saya termasuk yang suka dengan baju bodo, pada acara khusus di sekolah amora (putri KD) saya beserta putri saya begitu senang memakai baju bodo,” ungkap KD, sapaan akrab Krisdayanti di hadapan sejumlah awak media dan pengunjung FEMME, rabu sore (11/4) di Fourpoints Hotel.

KD ini hadir di acara Celebes Beauty Fashion Week bersama dengan perancang muda ternama Viena Mutia. “Saya sangat senang memakai baju rancangan Viena ini karena enak dipakai dan sesuai dengan karakter yang saya miliki,” ujar KD sambil berdiri dan memperlihatkan baju rancangan Viena yang dipakainya.

Viena yang memiliki brand VM by Viena ini membawa 16 koleksi busananya dengan tema Deep Ice. Menurutnya, dia terinspirasi oleh keindahan salju.
“Kami mengedepankan karakter rancangan dengan konsep one tune dalam pemilihan material.”

Viena juga berharap kedepannya bisa membawa dan memperkenalkan kain khas Sulsel ke kancah internasional melalui balutan rancangannya. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY