Selamat Berbahagia Rindah Hamid dan Try Hananto

Selamat Berbahagia Rindah Hamid dan Try Hananto

63

Makassar, Gamasifm – Keluarga besar Radio Gamasi fm mempunyai hajatan besar, sabtu kemarin 14 april 2018. Pimpinan Radio Gamasi H. Abdul Hamid BA menikahkan putri bungsunya (3 bersaudara) Rindah Fitriani Hamid SKM MM di Balai prajurit Jendral Yusuf Makassar.

Indah (panggilan akrabnya) yang belum lama ini mendapatkan gelar magisternya, menambatkan hatinya ke Muhammad Try Hananto S.Kom. 5 tahun waktu untuk saling mengenal, dirasa cukup bagi indah untuk membulatkan niatnya menerima pinangan Try untuk membina mahligai Rumah tangga.

Dari prosesi lamaran hingga resepsi pernikahan, sejumlah staf dan kru turun langsung mengkoordinir acara agung tersebut, Bahkan penyiar radio Gamasi didaulat langsung menjadi Master of ceremony (MC). Yang menarik, penyiar senior Gamasi yang kini aktif sebagai Dosen di UIN Makassar, Tanti Irwanti pun dilibatkan menjadi mc di prosesi akad nikah yang disiarkan secara live di Radio Gamasi.

Pantauan di acara resepsi, sejumlah tokoh dan pejabat di daerah ini turut hadir memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Bahkan, insan penyiaran dari radio lain pun nampak hadir tidak ketinggalan para sambalu’ gamasi datang memberi salam selamat.

Selamat menempuh hidup baru, Rindah Hamid & Try Hananto. Semoga sukses mengarungi bahtera rumah tangga, sakinah mawaddah warahmah. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY