Hidup Sehat Bersama Jamu Tetes SoMan

MAKASSAR (16/4/2018) GAMASIFM – Sambalu’, Buah dan sayur mengandung vitamin dan mineral yang tidak diproduksi oleh tubuh, oleh sebab itu penting mengkonsumsi buah dan sayur dalam jumlah cukup sesuai Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang telah ditentukan berdasarkan kelompok umur. Saat ini di Radio Gamasi gencar mempromosikan Produk SoMan jamu tetes. Sozo Formula Manggata 1 (SoMan) mengandung 39 bahan alam yang terdiri dari 18 macam buah, 14 aneka sayur, dan 7 rempah-rempahan terpilih yang dapat membantu memenuhi nutrisi Anda setiap hari.

Gaya hidup sehat bisa dimulai dari konsumsi makanan sehari-hari. Buah-buahan, sayur-sayuran, dan berbagai macam rempah mengandung fitonutrisi yang tidak didapat dari bahan pangan lainnya. Fitonutrisi kaya antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan berbagai senyawa yang dibutuhkan tubuh.

Setiap tetes SoMAN mengandung multivitamin (A,C,E,K), asam amino esensial & non-esensial, EPA, DHA, dan omega (3,6,9), dan mineral yang baik untuk tubuh Anda. Senyawa fitonutrien dalam SoMan juga berfungsi sebagai antioksidan, antibakteri, anti-inflamasi, analgetik, antiradang dan antivirus.

Gejala ringan seperti flu berkepanjangan, batuk, sering demam, mudah lelah, bisa jadi sinyal bahwa Anda mengalami gangguan daya tahan tubuh. SoMan diformulasikan secara teknologi modern sehingga menghasilkan senyawa berkhasiat untuk memelihara daya tahan tubuh. SoMan memiliki tingkat pH mencapai 9+ yang mampu menangkal penyakit dan memelihara kesehatan.

Sozo Formula Manggata 1 (SoMan) yang dikemas praktis, mudah dalam penyajian, tidak berbau dan tanpa bahan pengawet. Cukup diteteskan ke dalam 100ml air putih dengan dosis 10 tetes 3x sehari : pagi, siang, dan malam. Sebaiknya dikonsumsi dalam keadaan perut kosong (sebelum makan)

Kesehatan kita dipengaruhi langsung oleh sistem imun atau sistem kekebalan tubuh. Manusia sebenarnya dibekali benteng pertahanan untuk menghadang virus, jamur atau bakteri berupa sistem imun tubuh. Jangan sepelekan gejala-gejala ringan. Konsultasikan keluhan kesehatan Anda ke dokter dan bila perlu konsumsi produk kesehatan untuk membantu memelihara kesehatan Anda

Cara kerja SoMan terbagi tiga tahap yaitu, membantu meregenerasi sel yang sakit, menyehatkan, dan menutrisi sel agar fungsi optimal. Daya tahan tubuh yang kuat mampu membantu menangkal berbagai macam penyakit seperti degeneratif atau kronik.

Maraknya kasus produk kesehatan menggunakan BKO (bahan kimia obat), membuat kita harus lebih cermat dalam memilih obat atau produk herbal. SoMan telah mengantongi serangkaian uji antara lain Uji Kandungan & Toksisitas di Lab Saraswanti Indo Genetech, Uji Fitokimia di LPPM IPB, Uji Pre Klinik Kolesterol di Universitas Pancasila, dan Uji Klinik Diabetes di Universitas Gadjah Mada. Jangan lupa ikuti Bincang sehat bersama SoMan di Radio Gamasi, kamis 19 April 2018, pukul 16.00 – 17.00 wita.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *