Mau Ki Dapat Alphard, Calya atau Ratusan Sepeda Motor Setiap Bulan Dari Toyota? Ini Caranya

Makassar (16/04) GAMASIFM – Menyambut bulan suci Ramadhan PT. Toyota Astra Motor (TAM) memberikan kesempatan memenangkan 3 (Tiga) Unit Toyota Alphard, 30 (Tiga Puluh) unit Toyota Calya dan 300 (Tiga Ratus) unit Sepeda Motor untuk pelanggan yang beruntung. Program ini berlaku mulai April hingga Juni 2018 mendatang.

Melalui rilis yang dikirim ke Gamasi, pelanggan Toyota bisa membawa pulang hadiah tersebut dengan melakukan pembelian berbagai produk Toyota seperti Avanza, Calya, Agya, Yaris, Innova, Fortuner dan Sienta hanya di Kalla Toyota. Hadiah diatas akan diundi setiap bulan dan berlaku untuk pembelian sepanjang April hingga Juni 2018.
“Semakin cepat dan banyak melakukan transaksi pembelian unit di Kalla Toyota, maka semakin besar kesempatan pelanggan memenangkan undian tersebut. Sebagai simulasi, melakukan pembelian 1 (Satu) unit Avanza berhak mendapatkan 5 (Lima) QR Code dimana QR Code tersebut yang akan diundi setiap bulannya ,” kata, Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Selain Avanza, pembelian All New Calya dan New Yaris berhak mendapatkan 5 (Lima) QR Code. Sedangkan pembelian New Agya, All New Innova, All New Fortuner dan All New Sienta berhak mendapatkan 1 (Satu) QR Code. Setiap QR Code akan diundi dan sebelumnya dikirim ke No HP via SMS dan E-mail yang di daftarkan oleh pelanggan.
Untuk mengikuti undian, pelanggan harus mengisi data diri melalui website www.toyotathr.id . Selain itu, pelanggan juga bisa mendaftarkan diri melalui SMS ataupun WhatsApp dengan format :
“THR#NamaLengkap#NIK/SIM/PASSPORT/NPWP#TanggalLahir(DDMMYY)#E Mail#Dealer/Cabang#TipeModel#NoRangka (Vin Number)”
Lalu kirim ke nomor 081288887200.

Pengundian hadiah akan dilaksanakan secara elektronik dengan memilih QR Code secara acak setiap bulan (April – Juni 2018). Pelanggan yang melakukan pembelian di bulan April, tidak perlu khawatir karena berkesempatan mengikuti pengundian sampai periode program berakhir.
“Kami berharap program ini akan memberikan lebih banyak apresiasi lagi kepada seluruh masyarakat yang sudah memilih Toyota untuk menjalani Bulan Suci Ramadhan 2018, yang setiap tahunnya diisi dengan lonjakan kebutuhan dan aktifitas mudik ke kampung halaman,” Tutup, Aswan.

Selain hadiah tersebut, Kalla Toyota juga melengkapi keceriaan pelanggan menyambut bulan suci Ramadhan dengan cicilan lebih dari 5 Tahun dan bunga rendah serta special benefit berupa Gratis Welcome Pack yang berlaku untuk pembelian Toyota Agya, Yaris, Calya, Avanza, Vios, Sienta, Rush dan Veloz.
Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update mengenai Toyota Hadiah Ramadhanlainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me serta Cabang Kalla Toyota terdekat (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *