Bincang OTOTA April Ini Bahas Pentingnya Servis Rutin Mobil Ta’

MAKASSAR (17/4/2018) GAMASIFM – Mobil adalah salah satu kendaraan yang saat ini menjadi pilihan utama bagi banyak orang, maka sudah menjadi kewajiban bagi pengguna untuk bisa memaksimalkan performa mobil, tentu saja perawatan berjangka wajib untuk dilakukan.
Obrolan Teknis Kalla Toyota atau program acara OTOTA di bulan april 2018 ini membahas mengenai perawatan performa mobil melalui service berkala. Tim After sales dari Kalla Toyota, Muhammad Ghalib sebagai narasumber, selasa Sore (17/4) mengatakan, tujuan servis berkala terebut untuk menjaga komponen-komponen yang terdapat pada mobil supaya tetap layak untuk digunakan dan menjaga keselamatan dari pengguna.

“Servis berkala dilakukan untuk memastikan kendaraan ta’ dalam kondisi aman dikendarai, jadi perlu diketahui elemen kendaraan bisa berkurang kualitasnya seiring berjalannya waktu, mendeteksi lebih dini kerusakan yang diakibatkan oleh kondisi tertentu kemudian mempengaruhi kerja mesin yang bisa menyebabkan kerusakan yang lebih berat. Tidak disiplin melakukan Servis Berkala, sama saja dengan mempercepat kerusakan kendaraan,” jelas Ghalib.

Obrolan yang disiarkan secara langsung setiap selasa minggu ketiga tersebut cukup mendapat respon positif dari sambalu’ (sapaan akrab pendengar gamasi). Tercatat beberapa pendengar yang berinteraktif secara langsung yaitu pemilik kendaraan jenis Fortuner bernama Eko yng baru saja melakukan servis rutin di bengkel Urip sumiharjo, “Terimakasih saya ucapkan ke Kalla Toyota, saya bermukim sebenarnya di Gowa namun dari awal saya sering servis disini ( Urip) makanya saya senang membawa kendaraan saya ke bengkel ini, ” kata Eko melalui telepon.

Sementara sambalu gamasi lainnya seperti pak Ehem dari puskesmas bara-barayya, aksal dari sungguminasa serta Joko juga menyampaikan pertanyaan seputar perawatan berkala dari Kalla Toyota. Muhammad Ghalib yang pada kesempatan tersebut datang sendiri menjawab semuanya dengan lugas, ” jangan lupa sambalu jika ada keperluan ta di jalan jangan ragu-ragu menghubungi nomor telepon kalla Toyota 24 jam di 08114414030,” katanya mengingatkan.

Ghalib menambahkan, Program-Program yang saat ini di Bengkel kalla Toyota antara lain, gratis jasa servis berkala 10.000 Km- 50.000 Km/ 4 tahun, diskon jasa 30 % untuk GR & >50.000 Km, serta beberapa program lainnya.
“Kami sarankan untuk tetap melakukan servis berkala secara rutin setiap 6 bulan sekali guna menjamin kenyamanan dan keselamatan ta berkendara,” pesannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *