Calon Bintang Dangdut Padati Audisi KDI 2018 Di Makassar

Calon Bintang Dangdut Padati Audisi KDI 2018 Di Makassar

437

Makassar (6/5/2018) Gamasifm – Ajang pencarian bakat, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 digelar di Makassar. Audisi yang sudah berlangsung sejak Sabtu (5/5) kemarin diikuti oleh ratusan kontestan.

Antusiasme tinggi warga Makassar dan sekitarnya dalam menyambut audisi KDI 2018 terlihat dari banyaknya peserta yang memadati lokasi audisi di Gammara Hotel.

Mereka rela mengantre dan menunggu sejak pagi hingga malam hari. Usaha maksimal ini dilakukan tentu demi mendekatkan diri pada impian mereka untuk menjadi salah satu bintang dangdut Indonesia.

Proses audisi KDI 2018 terdiri atas tiga tahapan. Yakni, tahap penjurian pra audisi, penjurian audisi, dan penjurian final yang dinilai langsung oleh pengamat musik. Salah satuya Bens Leo.

Para peserta audisi yang lolos dalam tahan penjurian final hari pertama akan masuk ke tahap selanjutnya yaitu penjurian artis. Juri artis tersebut adalah Trie Utami, Iis Dahlia, Beniqno dan Joel Kriwil.

Beberapa alumni KDI 2018 seperti Nurdin KDI, Hikmah KDI, Hera KDI, Yuni KDI, Adnan KDI, Irfan KDI dan Saffarudin KDI juga akan menjadi juri pada tahap pra audisi. Selain mereka, juga terlihat Kru Radio Wandy Gamajaya, H. Aan Aditya dan Malik Sijays. Audisi hari kedua juga dimeriahkan oleh Evi Masamba.(*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY