Rumah Makan Baji Tannang Dibuka, Ini Menu Yang bisa Kita Coba

MAKASSAR (7/5/2018) GAMASIFM – Sebagai kota perekonomiannya tumbuh melesat, Kota Makassar kita didatangi oleh pengusaha-pengusaha dari berbagai bidang. Termasuk bisnis rumah makan. Rumah makan yang berlokasi di Jalan Perintis KM 17 pas depan Coca Cola ini bernama RM Baji Tannang. Rumah Makan ini yang baru saja mengadakan launching siang tadi, senin, (7/5), menyajikan anek menu spesial yang menggugah selera.

Dari Namanya sendiri yang menggunakan bahasa khas Makassar, Baji Tannang dimaknai sebagai posisi yang baik. Bagaimana tidak, berada di poros jalan Makassar-Maros, dengan banyak kantor dan perumahan disekitarnya, menjadikan Rumah Makan ini diharapkan dikunjungi oleh Masyarakat Makassar yang merindukan kuliner-kuliner khas baik lokal maupun western.

Salah seorang Owner RM Baji Tannang Petrus Bahtiar mengatakan, Pihaknya bekerja tidak sendiri. Tercatat beberapa nama seperti, Mayor CPL Vilipus yang menjabat Waka Bengrah Paldam XIV Hasanuddin, H. Anas sebagai pemilik Ruko dan Chef Chrisno selain sebagai owner juga ditunjuk sebagai peramu saji yang handal dibidangnya.

“Bermodalkan tekad dan semangat untuk tidak selamanya menjadi bawahan atau karyawan, Namun harus menjadi owner sendiri. Semangat inilah yang menjadi khas dari usaha ini,” Jelas Petrus Bachtiar yang merupakan putra daerah yang dibesarkan di Makassar namun aktif menjadi akademisi di Universitas Cendrawasih Papua.

Petrus Bahtiar berprinsip, siapapun jangan pernah puas dengan capaian yang ada, tetapi harus punya obsesi yang pada saatnya nanti menjadi lebih baik dalam bingkai semangat kebersamaan. RM Baji Tannang yang memiliki motto, kita puas kami senang, selain menyajikan menu khas seperti ikan parape’, pallumara, steak sapi lada hitam, juga menyajikan masakan sop sehat.

“Sop sehat ini saya ciptakan sendiri ditujukan bagi orang-orang yang tetap ingin sehat tanpa bumbu penyedap dan minyak tapi tetap enak. khasiatnya bisa membuat tubuh tetap nyaman cocok bagi orang yang tengah batuk atau flu. bahan-bahannya ada brokoli, jamur dan lainnya,” tutur Chef Chrisno yang sudah menggeluti dunia kuliner sejak tahun 1992.

RM Baji’ Tannang juga melayani pesanan Catering dan nasi kotak untuk acara-acara spesial. Bagi Masyarakat yang butuh informasi ataupun pemesanan bisa datang langsung atau menghubungi kontak di 081241285047 atau di 081242539146. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *