Pengurus Baru IKA FKIP UNISMUH Dilantik, Ini Ketuanya

Pengurus Baru IKA FKIP UNISMUH Dilantik, Ini Ketuanya

29

Makassar (14/5/2018) Gamasifm – Ikatan Keluarga dan Alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Makassar (IKA FKIP UNISMUH), mengadakan pelantikan pengurus untuk periode 2018-2023. Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, M.Hum dipercayakan menakhodai IKA FKIP Unismuh selama 5 tahun kedepan.

Ketua Panitia Muhammad Nasrun, S.Pd.,M.Pd mengatakan,Kegiatan ini dirangkaikan dengan sarasehan pendidikan yang mengangkat tema Kebijakan Pendidikan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten di Era Revolusi Industri 4.0.

“kegiatan ini menghadirkan pembicara yakni Prof. Dr. H. Irwan Akib, M.Pd., sebagai kepala LP3TK KPTK, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati Kabupaten Gowa, dan Bupati Kabupaten Takalar yang diwakili oleh Sekda Takalar,” sebut Muhammad Nasrun, senin (14/5).

Sementara itu, Dekan FKIP Unismuh Makassar, Erwin Akib, M.Pd.,Ph.D mengharapkan, kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi sesama alumni dan memberikan stimulan terhadap kebijakan pemerintah agar pendidikan Indonesia lebih berkemajuan.

“Salah satu alasan yang mendasar sarasehan ini diselenggarakan karena FKIP merupakan pencetak calon-calon guru yang diharapkan dapat langsung mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkan di Kampus agar tidak terjadi lagi kesenjangan yang sangat signifikan,” tutup Erwin Akib. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY