Sang Torayan Apresiasi Four Points Untuk Komunitas Ini

Sang Torayan Apresiasi Four Points Untuk Komunitas Ini

83

Makassar (14/5/2018) Gamasifm – Hotel Four Points by Sheraton Makassar menggelar event sang Torayan. General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada klien-klien yang sudah mempercayakan event weddingnya di Hotel yang berlokasi di jalan andi Jemma tersebut.

“Kami cukup senang karena masyarakat, khususnya warga Toraja baik di Makassar atau ditempat lainnya, mempercayakan kegiatan bahagianya di tempat kami. Makanya, kami mengapresiasi adanya acara gathering sang Torayan,” jelas Lasta Arimbawa yang di event itu memakai passapu topi khas Toraja.

Lasta menambahkan, bukan cuma gathering untuk komunitas Toraja saja yang dilaksanakan, tapi juga gathering dari klien yang lain seperti kedokteran dan suku yang lainnya yang merupakan klien Hotel Fourpoints.

Acara Gathering Sang Torayan bekerjasama dengan Lewi bridal wedding decoration yang berlokasi di jalan antariksa menghadirkan sekira 200-an tamu undangan.

Legislator Makassar, Mario David yang nampak hadir diantara tetamu menyambut baik kegiatan yang di prakarsai Hotel FourPoints tersebut. “Kegiatannya luarbiasa, masyarakat Toraja tentunya adalah pasar paling potensial di bidang bisnis wedding. Saya sebagai salah seorang anak muda Toraja mengharapkan kegiatan ini dilakukan tiap tahun, karena Pasar wedding 80% orang Toraja mempercayakan kegiatannya di hotel,” tutup Mario David. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY