Kalla Toyota Ramaikan 11th Anniversary ID42NER Indonesia

Kalla Toyota Ramaikan 11th Anniversary ID42NER Indonesia

74

MAKASSAR, GAMASIFM – Sebagai salah satu dealer resmi Toyota di wilayah Sulawesi, Kalla Toyota diundang untuk menghadiri dan memeriahkan 11thAnniversary komunitas pecinta Toyota Fortuner ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia) pada acara puncak bertempat di Ballroom Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta pada 13 Mei 2018 kemarin.
11thAnniversary ID42NER Indonesia yang bertemakan “Bergerak Maju Sukseskan Asian Games 2018’’ memiliki beberapa rangkaian kegiatan seperti City Tour, Bazaar, Auction, Games, Auto Contest dan donor darah yang dimulai pada pukul 06.00 Pagi hingga 18.00 sore.

Rangkaian kegiatan acara ini kemudian dimulai dengan City Tour dimulai dari kantor Balai kota Provinsi DKI Jakarta dan finish di Hotel Santika Kelapa Gading sebagai lokasi puncak kegiatan Anniversary tersebut. Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Parawisata melepas kurang lebih 100 unit Toyota Fortuner dan 300 members komunitas dari seluruh Indonesia. Setelah finish, team konvoi disambut oleh pertunjukan Silat Betawi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh sponsor, salah satunya Kalla Toyota sebagai sponsor utama kami yang datang jauh dari Sulawesi untuk mendukung Anniversary kami. Pelayanan Kalla Toyota sebagai dealer sangat baik sekali saat menyambut teman-teman komunitas ID42NER dalam berbagai kesempatan,” Ujar, Saladin Bonaparta, Presiden ID42NER Indonesia
Acara Puncak yang berlangsung di Ballroom Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta ini dihadiri oleh Bpk. Ardiansyah selaku Kepala dinas perhubungan DKI Jakarta, Bpk. Reza Pahlevi selaku Asisten Deputi Kementerian Parawisata, beberapa ketua komunitas otomotif dan juga dari beberapa perwakilan Manajemen dealer Toyota di Indonesia, salah satunya Kalla Toyota.

Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan pentingnya hubungan yang terjalin baik antara dealer dan komunitas. Karena sulit dipungkiri bahwa komunitas adalah pelanggan loyal yang mencintai berbagai produk Toyota dan menunjukkan kebanggaan tersebut kepada masyarakat.
“Oleh karena itu, Kalla Toyota berkomitmen dalam memberikan dukungan penuh dan pelayanan maksimal kepada seluruh members komunitas baik di wilayah Sulawesi maupun tingkat nasional yang menggelar berbagai kegiatan di wilayah kami,” Tambah, Aswan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta menginformasikan bahwa toyota merupakan kendaraan official untuk perhelatan akbar Asian Games 2018 yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang. Sehingga dibutuhkan koordinasi antara seluruh dealers Toyota dan pemerintah untuk menyukseskan event yang terakhir di gelar di Indonesia pada tahun 1962 silam.

Sedangakan perwakilan dari kementrian parawisata menghimbau kepada seluruh members komunitas ID42NER untuk turut membantu menyukseskan dan mendukung para atlet Indonesia yang berlaga di asian games 2018 serta menobatkan komunitas ID42NER sebagai duta parawisata yang mampu membantu mempromosikan destinasi parawisata yang ada di Indonesia.

Khusus di wilayah Kalla Toyota, komunitas ID42NER chapter Sulawesi Tengah juga mengikutkan 2 Members dalam perayaan 11th Anniversary ID42NER Indonesia kali ini. Kedepan chapter ID42NER di wilayah Sulawesi lainnya akan segera terbentuk.
Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update mengenai event Kalla Toyota lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY