oleh

OTOTA Di Bulan Mei Bahas Eco Driving Dan Pre Holiday Campaign

Makassar (15/5/2018) Gamasifm – Keberadaan teknik mengemudi Eco Driving adalah salah satu perkembangan yang dianggap sebagai pionir berkendara ramah lingkungan. Kalla Toyota, kembali hadir memberikan edukasi terkait dengan hal itu dalam acara OTOTA (Obrolan Tekhnis bersama Kalla Toyota).

Acara yang disiarkan secara langsung, selasa, (15/5) menghadirkan narasumber yakni, technical section Head Kalla Toyota Abdul Halim, after sales Ghalib dan media relation Kalla Toyota, Ariani Eka Syahfitri.

Dalam penerapan Eco Driving ini banyak manfaat yang didapatkan oleh pengemudi, khususnya kendaraan roda empat. Namun sayangnya, tak banyak orang yang menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Alasannya, tidak lain karena masih kurang paham dengan istilah tersebut. Apa sebenarnya teknik Eco Driving itu? Lalu apa manfaatnya?

Halim menjelaskan, Eco Driving merupakan cara mengemudi yang bertujuan untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar secara efisien. “Dalam menerapkan Eco Driving sebagai teknik mengemudi sehari-hari, wajib menggunakan bahan bakar sesuai oktan yang disarankan, selalu periksa tekanan angin ban dan hindari muatan yang berlebihan serta selalu lakukan servis mobil secara berkala,” ungkap Halim memberikan tips ke sambalu Gamasi.

Sementara itu, Ghalib menjelaskan terkait promo pre holiday campaign dari Kalla Toyota, “Ini persiapan memasuki bulan Ramadhan, banyak promo yang kami berikan. Berlaku 7 mei – 2 juni 2018. Diskonnya pun banyak dan beragam, jadi jangan lupa sambalu gamasi datang ke bengkel-bengkel resmi Kalla Toyota terdekat,” ajak Ghalib. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed