Serunya Roadshow MDS Kolaborasi dengan Desainer IFF 2018

Makassar (19/5/2018) Gamasifm – PT.Matahari Department Store Tbk sebagai retailer terbesar di Indonesia, merangkul desainer muda Indonesia melalui kolaborasi dengan Indonesia Fashion Forward (IFF).

Matahari telah memilih 3 desainer IFF untuk berkolaborasi. Mereka adalah Restu Anggraini, Rani Hatta dan Norma Hauri.

Rani Hatta mengatakan kolaborasi ini memberi kesempatan kepada para desainer dan wadah bagi karya IFF untuk dikenal secara luas dengan harga yang terjangkau, “Kami punya range harga mulai dari Rp.149 ribu. Style saya lebih sporty dan modern,” jelas Rani di acara meet and greet di atrium Mall Panakukkang di Makassar, sabtu (19/5/2018).

Sementara itu, desainer Restu Anggraini mengatakan produknya memiliki ciri khas lebih kontemporer dengan warna pastel dan alam. Restu menjadi salah satu brand yang mewakili Indonesia dalam Australia Awards.

Berbeda dengan Norma Hauri, desainer yang dalam acara meet greet tersebut memakai rancangannya sendiri dengan balutan hijau hitam gold, memiliki produk yang tidak hanya elegan dan feminim namun tetap syari’i.

Matahari meet & greet Desaigner IFF 2018 adalah rangkaian kolaborasi yang merupakan komitmen Matahari mendekatkan diri dengan para konsumen setianya. Bukan cuma di Makassar namun juga di Jakarta, Palembang dan Solo. Produk dari para desainer ini pun bisa di dapatkan di store Matahari terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *