IKA Smansa81 Undang Alumni Peringati Nuzulul Qur’an di Tempat Ini

Makassar (31/5/2018) Gamasifm – Memaknai bulan Ramadan tahun ini, Ikatan Alumni (IKA) Smansa81 Makassar menggelar acara Amaliah Ramadan sekaligus pembagian sajian buka puasa ke 23 Panti Asuhan, 30 mesjid, sekolah Dhuafa dan sejumlah santri di Kota Makassar.

Ketua Umum IKA Smansa81, Prof.Dr.dr. Anis Sp.KK mengatakan kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi dan berbagi dengan rekan sesama alumni Smansa81 Makassar dan berbagi rezeki dengan masyarakat sekitar. “Ada 5 ribu nasi kotak yang di bagikan mulai 1 – 20 Ramadan 1439 H, ini berasal dari sumbangan para rekan sesama alumni yang aktif sekira 300 orang yang tergerak ingin berbagi dengan sesama,” jelasnya.

Prof Anis juga mengundang seluruh keluarga besar Alumni Smansa81 untuk hadir memperingati malam Nuzulul Qur’an, Sabtu 2 juni 2018 atau Ramadhan hari ke 17. dibarengi dengan acara buka puasa bersama di Mesjid Nur Ilham yang berlokasi di Rusun Lette jalan metro Tanjung Bunga Makassar.

“Rencananya kami memperingati malam Nuzulul Qur’an yang akan kami isi dengan mendengarkan ceramah agama dilanjutkan berbuka puasa, setelah sholat maghrib berjemaah dilanjutkan khatam Alquran sekaligus sholat tarwih bersama.” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *