Program Holiday Campaign Untuk Yang Mau Mudik Bersama Kalla Toyota

Program Holiday Campaign Untuk Yang Mau Mudik Bersama Kalla Toyota

54

Makassar (6/6/2018) Gamasifm – Menyambut perayaan hari raya Idul fitri, Kalla Toyota bersiap memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh pelanggan dalam menjalani mudik dan cuti bersama. Kalla Toyota hadirkan program Holiday Campaign yang akan dimulai dari 8 Juni – 20 Juni 2018.

Program Holiday Campaign ini mencakup kehadiran layanan Bengkel Siaga selama hari libur lebaran dan Posko Mudik 24 Jam selama mudik lebaran. Program ini berlaku untuk seluruh pengguna Toyota yang melintasi wilayah penjualan Kalla Toyota.

“Sesuai dengan semangat Total Ownership Experience yang ingin kami bagikan kepada pelanggan, melalui program ini kami akan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan selama persiapan dan perjalanan mudik. Dengan menyediakan program menarik, tenda servis, tenda istirahat maupun bengkel siaga,” Ujar, Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Layanan bengkel siaga Kalla Toyota mencakup tiga jenis layanan, yakni bengkel Siaga 24 Jam yang akan melayani seluruh kebutuhan pelanggan kapanpun, layanan ini hadir di Kalla Toyota Palopo.

Kalla Toyota juga hadirkan bengkel yang Tetap Buka di hari raya Lebaran dan libur bersama. Layanan tersebut akan hadir di Kalla Toyota Sengkang, Kalla Toyota Maros, Kalla Toyota Toraja, Kalla Toyota Palu, Kalla Toyota Bone, Kalla Toyota Mamuju, Kalla Toyota Polman dan Kalla Toyota Kendari.

Selebihnya, seluruh bengkel resmi Kalla Toyota lainnya akan beroperasi pada jam operasional seperti biasa dari jam 8 pagi hingga 5 sore selama libur lebaran berlangsung. Sehingga, pelanggan tidak perlu khawatir untuk melakukan perbaikan jika terjadi kondisi yang tidak diinginkan.

Selain bengkel siaga, Kalla Toyota juga hadirkan Posko Mudik di beberapa titik lokasi tertentu yang menjadi daerah arus mudik dan arus balik masyarakat di wilayah penjualan Kalla Toyota. Sama seperti tahun sebelumnya, Kalla Toyota akan hadir di 3 (Tiga) daerah yakni Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Kabupaten Barru Sulawesi Selatan dan Kabupaten Konawe Selatan Sulawesi Tenggara.

Selama di Posko Siaga, Pelanggan bisa mendapatkan berbagai fasilitas diantaranya Ruang tunggu full AC, Kursi Pijat, Jaringan Wi-Fi, TV Satelite, Kids Corner, Game Station, Snack serta Souvenir menarik. Berbagai program dan penawaran menarik juga tersedia selama melakukan service di bengkel siaga dan posko mudik.

“Kami berharap pelanggan juga tetap siaga sebelum mudik ke kampung halaman. Idealnya, menjaga kondisi kendaraan tetap prima harus menjadi prioritas utama pelanggan sebelum mudik. Oleh karena itu, service berkala di bengkel resmi disarankan agar mudik lebih aman dan nyaman bersama keluarga. Selain itu, Istirahat yang cukup sebelum dan selama berkendara sangat penting untuk menjaga tubuh tetap fit selama mudik.” Tutup, Aswan. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY