Wow! 117 Unit Toyota Terjual Di Acara Lebaran SALE

Makassar, Gamasifm – Event Kalla Toyota Lebaran SALE 2018 resmi berakhir Minggu (03/06) lalu. Acara yang berlangsung sejak 24 Mei 2018 di Mall Ratu Indah Makassar berhasil mencapai penjualan (SPK) hingga 117 Unit dengan total transaksi sejumlah Rp 46.571.500.000 ,-
Toyota All New C-HR tampil menjadi primadona selama gelaran ini berlangsung. Pengunjung dari berbagai kalangan tidak hentinya melihat Crossover dari SUV dan Coupe. Toyota C-HR tampil dalam karakteristik yang berbeda, melintasi sterotype produk saat ini sehingga menjadi perhatian baru pengunjung.

Tidak hanya menjadi panggung produk Toyota unggulan dan favorit masyarakat, Kalla Toyota Lebaran SALE juga memberikan spesial benefit kepada seluruh pengunjung Mall Ratu Indah, diantaranya Gratis cuci mobil semua merek dan sajian entertainment yang menghibur,” Kata, Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Program cuci gratis juga diminati oleh pengunjung Mall Ratu Indah, Makassar. Bertempat di lokasi Parkir P4 Mall, sekitar 376 mobil pelanggan seluruh merek dicuci gratis selama gelaran Kalla Toyota Lebaran SALE 2018.

Selain berbagai program menarik, Kalla Toyota Lebaran SALE 2018 juga menjadi ajang pembuktian bakat para anak-anak dan remaja dalam berbagai lomba khas Ramadhan. Seperti Lomba Kaligrafi, Tilawah, Da’i Cilik, Adzan, Hijab Hunt dan Lomba Patrol menghiasi gelaran ini. Puluhan peserta memadati lomba tersebut dengan total hadiah senilai Jutaan Rupiah.

“Kami juga hadir memberikan apresiasi kepada pengunjung yang telah melakukan transaksi pembelian selama gelaran berlangsung dengan Spesial Benefit dan Doorprize yang diundi di hari terakhir,” Sambung, Aswan.

Kalla Toyota memberikan sejumlah doorprize diantaranya Samsung Gearwatch, Kulkas, TV LED, E-Money dan Voucher Kuliner. Serta special benefit langsung untuk setiap transaksi berupa Voucher Kulinerberbuka puasa senilai Rp 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update mengenai event Kalla Toyota lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *