474 Petugas PLN Disiagakan Selama Lebaran

Makassar (7/6/2018) Gamasifm – General Manager PLN Wilayah Sulselrabar Bambang Yusuf beserta Manajemen PLN melaksanakan Safari Ramadhan 2018 ke seluruh unit kerja yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat. Kunjungan tersebut dilaksanakan guna memastikan kesiapan sistem kelistrikan di Sulselrabar dalam menghadapi IdulFitri 1439 H.

Bambang mengatakan, pihaknya menyiapkan Posko Siaga Idul Fitri yang siap melayani selama bulan Ramadhan. Posko Siaga ini memiliki kesiapan personil dan Unit Gardu Bergerak (UGB). “Kami juga siapkan 474 petugas PLN yang bersiaga untuk menjaga pasokan listrik selama Hari Raya Idul Fitri,” jelas Bambang.

Sementara itu, Manager Humas dan Hukum PLN Sulselrabar, Rosita zulkarnain menjelaskan guna menjaga keamanan pasokan listrik pada saat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PLN Wilayah Sulselrabar sudah menyiapkan SOP penanganan gangguan, Protap, dan prosedur operasi siaga dengan menyiapkan piket pemeliharaan/perbaikan gangguan (24 Jam) di semua level unit. “Apabila ada gangguan atau hal-hal yang menyangkut pelayanan PLN, maka pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, dan Facebook PLN 123,” sebut Rosita.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *