Suzuki All New Ertiga Bisa Dipakai Berlebaran

Makassar (7/6/2018) Gamasifm – PT. Megahputra Sejahtera (MPS) selaku main dealer mobil Suzuki area Sulselbar, mengenalkan ke Sambalu’ Gamasi Suzuki All New Ertiga. Kendaraan ini cocok untuk dipakai berlebaran bersama keluarga.

Mari lebih mengenal spesifikasi mobil ini. Suzuki The All- New Ertiga MPV ini sangat cocok untuk dipakai mudik bersama keluarga karena memiliki kapasitas angkut banyak, yakni sebanyak 7 penumpang. Suzuki All New Ertiga telah menggunakan rangka dengan teknologi terbaik, yaitu New Generation Platform (Heartect), yang menjadikan bodi All New Ertiga menjadi lebih panjang 130mm, lebih kokoh dan ringan.

Pada dasbor di MPV ini terdapat head unit layar sentuh, yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Untuk menemani perjalanan mudik ta’, mobil ini telah dilengkapi empat speaker, dua diletakkan di sisi depan kanan-kiri dan sepasang lagi ditempatkan di bagian belakang yang menjadikan mudik ta’ tidak membosankan.

Sedangkan untuk keamanan, mobil ini juga dilengkapi Electric Stability Programme, Anti-lock Braking System, Elecx­tronic Brake-Force Distribution, dan Isofix. Pada bagian depan juga tersedia dua SRS Airbag. Ubahan pada eksterior Ertiga juga terlihat jelas, mulai dari depan melalui grill depan yang tampak mewah, serta garis bodi yang lebih tegas. Bagian buritan juga tak luput dari para desainer Suzuki. Bisa dilihat pada lampu belakang yang lebih besar yang menyatu dengan reflektor.

Untuk Harga di Makassar, mulai Rp. 207 juta. Yang minat bisa langsung hubungi dealer terdekat atau langsung ke PT Megah putra Sejahtera di jalan Ap. Pettarani Telp. 0411-425999. Bisa juga ke Jalan Gunung Latimojong telp. 0411-3613688. Ayoo Mudik lebih nyaman dengan Suzuki All New Ertiga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *