STIM Nitro Makassar Ketambahan Doktor Ahli Manajemen

MAKASSAR, GAMASIFM – Salah seorang dosen STIM Nitro Makassar, Rosnaini Daga SE MM, lulus dalam ujian promosi doktor ilmu menajemen di Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI), Jumat lalu (8/6/2018).

Dalam sidang promosi Doktornya tersebut, Rosnaini menyajikan disertasi pengaruh citra produk dan kualitas terhadap nilai pelanggan dan kepuasan konsumen produk daur ulang sampah di kota Makassar.

“Sampah saat ini masih menjadi masalah besar, untuk itu perlu dilakukan pengurangan sampah melalui proses daur ulang. Ini adalah perubahan cara berpikir masyarakat terhadap pengelolaan sampah. Tentunya diharapkan salah satunya adalah keterlibatan pemerintah melalui promosi-promosi dan pelatihan ke pengelola industri,” ujar Rosnaini Daga di hadapan sejumlah penguji. Rosnaini akhirnya berhasil meraih gelar doktor dengan Predikat Cumlaude.

Tim promotor yakni Prof.Dr.H.Muh.Masir Hamzah, SE.,M.Si, Prof.Dr.Ir.H.M.hattah Fattah,MS., Prof.Dr.H.Mahfudnurnajamuddin,SE.,MM., Prof.Dr.Muhammad Asdar, SE., M.Si., Prof. Dr. H. Andul Rahman Mus, SE.,M.Si., dam Dr.Hamzah Ella, SE., MSi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *