Program Mampu Dan Pemkab Maros Gelar Konsultasi Publik Rencana Aksi SDG’S

Program Mampu Dan Pemkab Maros Gelar Konsultasi Publik Rencana Aksi SDG’S

84

Makassar (3/7/2018) Gamasifm – Yayasan Bakti melalui Program MAMPU (Maju Perempuan Indonesia untuk Penanggulangan Kemiskinan) menyelenggarakan Konsultasi Publik Rencana Aksi Daerah SDG’S yang bekerjasama dengan Pemkab Maros. Kegiatan ini berlangsung di Baruga Kantor Bupati Maros, selasa (3/7).

Menurut Kepala Bappeda Maros, H. Noralim, SH, MH, pertemuan tersebut adalah untuk mendapat masukan masyarakat dan stakeholder terhadap rencana aksi daerah yang telah disusun oleh pemerintah daerah kabupaten Maros.

Direktur Program Mampu, Lusia Palulungan melaporkan, Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Maros dan turut hadir pula perwakilan dari Konsulat Jendral Australia di Makassar. Dihadiri oleh kurang lebih 150 orang yang mewakili SKPD, DPRD, Perguruan Tinggi, CSO, NGO, Pihak Swasta, perwakilan kelompok perempuan dan masyarakat sipil.

Dalam sambutannya, Yusran Laitupa menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang sangat baik dari pemerintah kabupaten Maros untuk mendorong implementasi tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals(SDG’s), sehingga prinsip No One Left Behind terintegrasi di salam rencana aksi ini.

Turut hadir pula, perwakilan program MAMPU Jakarta, yang juga akan memberikan sambutannya.(*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY