Astra Group Meriahkan Pawai Obor Torch Relay Asian Games 2018

Makassar (29/7/2018) Radiogamasi.com – Pawai obor Torch Relay Asian Games XVIII menyambangi kota Makassar, setelah sebelumnya dibawa ke kabupaten Bulukumba. Sejumlah tokoh terpilih untuk membawa api obor tersebut melalui beberapa rute.

Salah seorang diantaranya adalah Koodinator wilayah (korwil) Grup Astra Makassar, Suhardi.
Berlari membawa obor api Asean Games bersama 50 orang karyawan Astra Group, merupakan pengalaman membanggakan untuk Suhardi.

“Saya tidak punya persiapan apa-apa untuk ini tapi saya sangat senang karena ada puluhan karyawan Astra Group yang akan berlari bersama saya membawa obor ini,” serunya yang disambut gemuruh riuh sejumlah anak sekolah yang ikut menyambut dipinggir jalan, minggu sore (29/7).

Suhardi berlari sekira 300 meter dari depan Taman Hasanuddin menuju Sawerigading. Suhardi tidak sendiri, sejumlah tokoh ikut berlari secara estafet membawa obor api yang didatangkan dari India tersebut.

Rute kirab obor dimulai dari Jalan Penghibur menuju Jalan Ujung Pandang, kemudian melalui Jalan Ahmad Yani, belok kanan ke arah Jalan Jenderal Sudirman, lalu ke Jalan Chairil Anwar. Selanjutnya iring-iringan ke arah Hasanuddin, Jalan Sawerigading dan menuju ke Lapangan Hasanuddin.

Di Lapangan Hasanuddin, Walikota Makassar sudah menunggu dan menyerahkan obor ke Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan.

Oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono, Obor Asian Games 2018 akan dibawa ke Rumah Jabatan untuk diinapkan satu malam di sana hingga 30 Juli 2018.(*)
Foto : diwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *