Mahasiswa STKIP Mega Rezky Wakili Indonesia Di Asean Games 2018

Makassar (10/8/2018) Radiogamasi.com – Mahasiswa STKIP Mega Rezky Makassar, Andi Try Saputraputra, mewakili timnas Takrow Indonesia di Asian Games.

Melalui keterangan tertulis ke Gamasifm, disebutkan Putra, Sapaan akrabnya, merupakan atlet kebanggaan Indonesia. Putra merupakan Mahasiswa terbaik yang di Program Studi Penjaskesrek STKIP Mega Rezky Makassar. Dia tercatat sebagai mahasiswa aktif diperguruan Tinggi itu Sejak Tahun 2015 dan tergabung dalam Pelatnas Tahun 2016 lalu.

Menurut Ketua Prodi Penjaskesrek STKIP Mega Rezky Makassar Agus Ismail, Putra punya kepribadian rendah hati, tidak sombong dan memiliki segudang prestasi yang mumpuni.

“Semoga prestasi itu dapat mengantarkan kejayaan Timnas Indonesia diajang Asian Games 2018,” ujar Agus Ismail, Jumat (10/8/2018).

Harapan serupa juga disampaikan Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STKIP Mega Rezky Makassar

“Segenap doa dan harapan kepada mahasiswa kita semoga dapat menampilkan permainan-permainan yang gemilang demi memperoleh gelar diajang Asian Games tersebut,” ujarnya.

Diketahui, perhelatan Asian Games 2018 tak lama lagi dihelat. Sepak Takraw menjadi salah satu cabang olahraga yang akan dimainkan dan menjadi cabor andalan Indonesia diajang Asian Games Mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *