Sambut Gubernur Baru, Four Points by Sheraton Makassar Jamu Makan Siang

Sambut Gubernur Baru, Four Points by Sheraton Makassar Jamu Makan Siang

38

Makassar (6/9/2018) Radiogamasi. Com – Hotel Four Points By Sheraton Makassar, berkesempatan menyajikan jamuan makan siang untuk Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaeman, di Rujab Gubernur, kamis (6/9).

General Manager Four Points By Sheraton Makassar, I Gede Sudjana Mengatakan, pihaknya memberikan support penuh untuk variant set menu lunch di meja VVIP.

“Kami bangga bisa menyajikan beragam menu makan siang disinu, tentunya tak lupa kami ucapkan Selamat dan Sukses untuk Gubernur terpilih Sulawesi Selatan, Bapak prof.Nurdin dan Wakilnya, semoga semua program kerja dapat terlaksana tanpa hambatan dan kami siap membantu wujudkan bersama,” ucap I Gede Sudjana.

Silaturahmi sekaligus jamuan makan siang dengan tim sukses, pendukung dan simpatisannya Prof Andalan tersebut dilakukan kali pertama di Rujab Gubernur, setelah sebelumnya
Presiden Joko Widodo melantik mereka bersama sembilan gubernur dan wakil gubernur lainnya di Istana Negara, Jakarta, Rabu kemarin (5/9/2018). (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY