oleh

Koalisi Stop Perkawinan Anak Antusias Ikuti Pelatihan Situs Online

Makassar, Radiogamasi.com – Australia Indonesia Partnership for Justice (AIPJ2) dan Lembaga Saraswati menggelar pelatihan Knowledge Hub ke sejumlah aktivis dalam Koalisi pencegahan perkawinan anak Sulsel. Koalisi ini sendiri gabungan dari beberapa lembaga non pemerintah dan media yang punya kepedulian terhadap isu soal pencegahan perkawinan anak. Pelatihan ini di gelar di salah satu Hotel di Makassar, senin, (10/9/2018).

Koordinator SPAK indonesia Timur, Ema Husain, ketika membuka pelatihan tersebut mengatakan, kegiatan pelatihan Knowledge Hub ini nantinya bisa memperkuat Koalisi sehingga mampu melakukan advokasi dengan jejaring lebih luas, ” Semoga di era Online ini bisa menjadi support dalam bekerja, untuk kelanjutan program-program dalam kaitan melakukan upaya stop perkawinan anak,” jelas Ema.

Online Knowledge Hub adalah alat situs penghubung, yang bisa diakses oleh siapa saja, baik personal, organisasi atau institusi yang bergerak dalam isu tertentu. Informasi yang bisa diakses dalam Online Knowledge Hub ini bisa berupa tulisan, Visual, audio maupun audio visual. Online Knowledge Hub dapat dimanfaatkan untuk menjadi pusat data dan informasi yang dibutuhkan oleh jaringan untuk bisa berkolaborasi yang efektif.

Pantauan www.radiogamasi.com yang juga ikut dalam pelatihan ini, para peserta tampak antusias mengikuti pelatihan yang dikemas secara santai tersebut. Tanpa canggung para peserta mengikuti training tersebut dengan semangat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed