Menuju Seri Gymkhana Kalimantan: Toyota Agya TTI Pimpin Klasemen

MAKASSAR, RADIOGAMASI.COM – Putaran seri Gymkhana Nasional akan memasuki seri ke 6, dan akan meyambangi pulau Kalimantan, merupakan kesempatan pertama seri Gymkhana nasional bertanding di pulau Kalimantan yang akan berlangsung Sabtu, 3 November 2018 mendatang. Toyota Team Indonesia (TTI) masih menguasai klasemen sementara khususnya di dua kelas paling bergengsi yaitu F modifikasi dan A Standart. TTI memimpin Kejurnas Kelas Team F dengan nilai 120 Sementara untuk Kejuaran Kelas Team A, TTI adalah penguasa klemsemen tim dengan total perolehan nilai 108.

Melewati 5 seri para pembalap tim TTI yang utamanya turun di kelas A3 dan kelas F modifikasi menggunakan Toyota Agya terus menunjukkan konsistensi prestasi yang maksimal Di kelas Kejurnas Kelas F (modifikasi). para pembalap TTI memimpin posisi 5 besar. Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu masing-masing berhasil menempati ranking pertama dan kedua dengan total point yang diraih 103 dan 98. Sedangkan Demas Agil dan Alinka Hardianti masing-masing menempati ranking 3 dan 5 dengan total perolehan nilai 83 dan 48.

“Semangat untuk menjadi yang terbaik dan kompak senantiasa ditunjukkan para pembalap TTI dalams etiap ajang motorsport nasional maupun internasional. Hal ini makin menunjukkan TTI adalah tim motorsport yang selalu serius untuk meraih hasil yang melebihi ekspektasi mereka dalam setiap ajang,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Yang terbaru, Agya berandil besar pada prestasi pembalap TTI dalam menaklukkan berbagai tantangan untuk memenangkan lomba.

Toyota Agya hadirsebagai kendaraan dengan kualitas global (global quaility standard), dan didukung jaringan layanan purna jual yang tersebarluas, membuat Agya banyak diminati masyarakat. Durability kendaraan yang memiliki pilihan mesin 1.200 cc ini juga sudah teruji tidak hanya di jalanan saja namun juga di berbagai lintasan lomba motorsport. Minat pelanggan terhadap Agya masih sangat besar, khususnya di segmen 1.200 cc. Di segmen entry hatchback kelas 1.200 cc, market share Agya mencapai lebih dari 61%. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *