oleh

Perkuat Sinergitas, PLN Gelar Pertandingan Sepakbola dengan Pemprov Sulbar

RADIOGAMASI.COM, MAKASSAR – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan jalinan silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, PLN UIW Sulselrabar mengadakan pertandingan sepakbola antara PS PLN.

Hadir dalam pertandingan sepakbola persahabatan tersebut Gubernur Sulawesi Barat H. Andi Baal Masdar dan General Manager UIW Sulselrabar Bambang Yusuf beserta para jajarannya. Kemenangan diraih oleh PLN UIW Sulselrabar dengan skor 5-2.

“Kita berharap semua kegiatan antara Pemprov Sulbar dan PLN saling bersinergi karena dukungan pemerintah juga sangat penting buat PLN. Sekarang ini listrik merupakan indikator penting untuk pertumbuhan Ekonomi khususnya di Sulawesi Barat,” ungkap Bambang seusai pertandingan berlangsung.

Dalam kesempatan yang sama sebelum pertandingan sepak bola dilangsungkan, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) menyerahkan bantuan penyambungan listrik gratis kepada 20 rumah kaum dhuafa. Penyarahan tersebut langsung diberikan secara simbolis oleh Gubernur Dulawesi barat H. Andi Baal Masdar.

Tidak sampai disitu, seusai pertandingan sepakbola dalam rangka mensosialisasikan penggunaan kompor induksi, PLN UP3 Mamuju mengadakan demo masak dengan yang disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat dan GM PLN UIW Sulselrabar.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed