oleh

Ramadhan Kareem Four Points Makassar Hadirkan Chef dari Jordan

RADIOGAMASI.COM, MAKASSAR – Menyambut bulan suci Ramadan 2019 tahun ini Hotel Four Points By Sheraton Makassar mengangkat tema Ramadhan Kareem dengan menghadirkan Chef Mohammed Salameh, langsung dari Jordan yang piawai mengolah menu-menu arabic food.

“Di Kedutaan besar Indonesia di Jordan saya beberapa kali memasak menu masakan asli Indonesia, saya mengkombinasikan masakan timur tengah dengan selera orang Indonesia,” jelasnya dalam bahasa Inggris.

Menu yang disediakan Four Points dalam bentuk buffet dari makanan pembuka, hidangan utama, pelengkap, hingga hidangan penutup. General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengatakan, menyambut bulan Ramadan, akan memberikan promo special bagi masyarkat yang ingin berbuka puasa dengan pilihan menu asli dari arabic dan Indonesia.

“Penawaran promosi Ramadhan tahun ini akan disambut berbeda dari tahun sebelumnya, paket buka puasa bersama kami sudah termasuk sedekah untuk kaum dhuafa, ” jelas I Gede Sujana dihadapan sejumlah jurnalis, sabtu (4/4/2019) di Wrapped Four Points.

Untuk Buffet buka puasa, harga hanya Rp. 135.000 nett /orang all you can eat di the Eatery Restaurant mulai pukul 17.30-21.00 wita, “spesial harga kami berikan potongan 10 ribu per orang untuk minggu pertama puasa.”

Selsin memperkenalkan chef Mohammad Salameh, Hotel Four Points juga meluncurkan Video Ramadhan dengan tema berbagi tidak harus memilih. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed