Bella Almira, Selegram Yang Pernah Jadi Duta IM3

RADIOGAMASI.COM, MAKASSAR – Selegram terkenal Bella Almira bersilaturahmi dengan warga Makassar di ajang Ramadhan food market ngabuburit kuat bersama Indosat Ooredoo.

Nama Bella kini semakin dikenal pasca menjadi Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2015.
Setelah Hijab Hunt, Bella mengaku kian populer di Instagram. Pengikutnya terus bertambah hingga kini mencapai 663 ribu. Setiap foto di akun Instagramnya pun mendapat likes hingga belasan ribu. Kepopulerannya di Instagram membuat mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu sering dipercaya mempromosikan produk online shop melalui sistem endorse.

“Saya juga awalnya pernah menjadi duta IM3, saya juga tidak nyangka bisa jadi influencer seperti sekarang ini, ” jelas Bella di panggung outdoor MARI, kegiatan ini mulai 9 Mei hingga 4 Juni 2019.

Terkait dengan Acara Ramadan Ngabuburit Kuat bersama Indosat Ooredoo, yang diselenggarakan pada pukul 16.00 hingga 22.00 WITA ini berisi berbagai konten acara seperti Ramadan Food Market, dimana pengunjung dapat berbuka puasa dengan banyak pilihan kuliner yang tersedia, sharing session dengan para konten kreator, band akustik, serta photo challenge berhadiah smartphone dan voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah.

Sugiyanto – Head of Sales Sumapa Indosat Ooredoo mengatakan, “Selama bulan Ramadan ini, Kami ingin selalu dekat dengan para pelanggan dan juga memberikan pengalaman Ngabuburit yang berkesan dengan IM3 Ooredoo. Tidak hanya menghadirkan pusat kuliner yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa, kami juga menghadirkan kegiatan yang menarik menjelang waktu berbuka puasa seperti sharing session dengan konten kreator seperti Tumming Abu dan Bella Almira, serta photo instalasi menarik yang bisa di jadikan konten yang positif bagi para millenials di kota Makassar.”

Selain itu, pelanggan juga dapat membeli Paket New Freedom, yang hadir dengan total kuota internet besar hingga 60GB dan semakin lengkap dengan gratis Nelpon ke semua operator. Khusus di acara ini, bagi pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja setiap pembelian paket New Freedom mulai dari harga Rp 50.000.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan serta acara yang diadakan oleh IM3 Ooredoo di kota Makassar dan sekitarnya, pelanggan dapat mengakses informasi melalui akun instagram resmi Indosat Ooredoo area Sumapa yaitu @IM3OoredooSumapa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *