oleh

PLN Gandeng Pelanggan Premium Platinum dengan daya 3.465.000 V

RADIOGAMASI.COM. MAKASSAR – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo menggelar acara penyalaan Pelanggan Premium Platinum pertama se-Luwu Raya dan Toraja, yaitu PT Sumber Graha Sejahtera (SGS) Palopo. Acara penyalaan tersebut dihadiri oleh Manajer PLN UP3 Palopo Raditya dan General Manajer PT SGS Prawoto Prabu.
PT Sumber Graha Sejahtera Palopo merupakan pelanggan PLN tarif industri dengan daya 3.465.000 VA

Dalam sambutannya, Prawoto Prabu menyampaikan rasa syukur dan terimakasih karena PT SGS telah menjadi pelanggan PLN dengan Layanan Premium Platinum dan berharap kehandalan yang diberikan PLN mendukung upaya peningkatan produksi dari PT SGS, serta menyampaikan kemudahan dalam permohonannya.

Dalam sambutannya, Raditya mengatakan jika Layanan Premium Platinum menjadi salah satu program unggulan PLN karena pelanggan tersebut akan menjadi prioritas yang mendapat jaminan kontinuitas pasokan listrik secara terus menerus tanpa padam.

Raditya menambahkan Premium Platinum merupakan bentuk pelayanan khusus yang memberikan mutu, garansi, dan tingkat kualitas layanan terbaik.

“Seyogyanya guna memaksimalkan produksi, akan lebih baik jika menggunakan layanan ini karena memberikan garansi tanpa padam. Dengan menggunakan Layanan Premium pasokan listrik pelanggan akan terjamin, karena jika terdapat gangguan listrik pelanggan tersebut akan mengalami padam paling akhir dan akan menyala paling pertama” tambah Raditya.

Dalam seremoni penyalaan tersebut juga dilakukan pemotongan pita dan simulasi layanan premium platinum yang diberikan PLN UP3 Palopo kepada PT Sumber Graha Sejahtera Palopo.

Dengan penyalaan simbolis tersebut menjadi bukti komitmen bahwa PLN siap melayani pelanggan berapapun dayanya. Kedepannya dengan adanya kerjasama tersebut dapat memajukan roda ekonomi khususnya di Sulawesi Selatan. PLN siap memasok energi listrik dengan jaminan mutu layanan terbaik kepada pelanggan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed